KeluargaTausiyah

Ustadz Oemar Mita, Lc: Anak Kelainan Mental Bisa Menjadi Sebab Surga Bagi Orangtuanya

ini saya sampaikan kisah nyata saya tidak bermaksud matikan siapapun dapat menyampaikan aja supaya mengambil faedah walaupun bagi Allah ada bapak dan ibu anak ini termasuk orang yang mendapatkan putra dan putri itu yang ketiga yang ganti-ganti anak untuk menjadi pujian bagi beliau karena saya punya kakak yang pertama 53 Tahun 52 tahun itu beliau bensin grup Batak minta video nomornya tempat yang paling bawah umur 10 tahun dan sekarang pun sudah 52 tahun kalau jalan pelan pelan ndak bisa kayak kita XL anak-anak yang perempuan baru lahir yang kedua yaitu yaitu 43 tahun itu pun sama down syndromevideo tempatnya kita tidak bisa dimakan harus kemudian diatur tidur harus dikondisikan dan tidak ngerti kok bicara apapun bahasa sederhana foto pintu ambil sendok kemudian diambil sama putus aja lebih perbandingan Ibu saya Sudah dilupakan SMP belum pernah ke pondok Dulu ketika masih SMP udah Bapak Bapak sudah menikah saya ketika SMP sama beli pulsa itu setiap Kakak Sayang kemana aja makan di bawah diganti pada bapak tahu yah masyarakat Indonesia itu kalau melihat pemandangan yang kurang normalnanya selalu tidak pernah terpisah dari apa yang terjadi jika masyarakat kita yang gak bisa kita suruh ngomong sama ibu kok nggak bisa normal saya jadi cara turunkan jemput saya dan yang lainnya tapi sampai hari ini saya berkata betina belum tentu yang tiba-tiba masuk belum punya istri hati mereka artinya kalau sahabat itu tidak suka stiker mobil tidak usah menghapuskan dosa tapi kalau kamu dapat pujian titipan selama kamu itu menjadi orang yang sabar dengan ujian itu al-qur’an segala dosaku kamu walaupun kamu tidak beristighfar anak apa yang itu adalahperkara yang paling cepet selesai kemudian dingin lagi sibuk nggak tahu kenapa Allah itu kalau narik ngambil siswa kakak perempuan menikah punya anak Allah tidak akan diganti oleh Allah secara sempurna nanti di akhirat perempuan yang rusak bisa belanja masak rumah punya anak tapi aku dan Allah kalau sudah mencapai sesuatu pasti Allah kembalikan dengan bentuk habis pakai anak SMP 3 bulan saya itu baru kemudian membaca kitabcari ahlussunnah ketika bicara tentang kamu di dalam Kitab anak-anak yang dilahirkan dalam keadaan tidak normal tidak berakal yang tidak bisa makan sepuasnya tidak dihisab atas sedekah tapi mereka cuma diucap dengan kitab Eyeshield sebagian ahli tafsir mengatakan kitab ngapa jangan ditanya kalian kenalkan ni yang pernah engkau harga mengganti kesusahannya makanan ketika tidurbaru satu tahun 2 tahun ada yang Altis murid saya di Pamulang autis sampai 12 tahun sampai meninggal tidur meninggal semuanya itu malah setiap mau mengambil sesuatu dari kita pasti alat musik yang mereka adalah penghuni surge

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close