HajiTausiyah

Penting!!! Ingin Badal Haji? Tunggu Dulu, Dengarkan Saran Ustadz Abdul Somad Lc MA

Apa yang dimaksud dengan Abah bukan aba-aba aba-aba kalau satu habis

Saya sayang betul sama Antum maka saya panggil Antum ya habibi

Kalau kita sayang sama orang ya habibi maka dipanggil lah dia orang yang aku kasih Habib Rizieq

sayang sama dia Habib Rizieq

panggilan untuk cucu cicit keturunan Nabi Habib Habib Munzir tujuh Bang tulis di internet Habib Ali al-jufri Habib jamaknya Habaib kalau saya ceramah di Jakarta yang saya hormati para alim ulama para habaib di tempat kita ada Habib Habib Muhammad Habib Taufiq Imam FPI Habib Taufiq Tapi tidak semua yang mancung tuh ada juga keturunan Bali

ada kalau ada ngaku-ngaku Habib tengok namanya Syahadah ijazah dari narkoba Halloween di Jakarta adalah obat alami untuk menjaga Nasa pada abad supaya Jangan semua orang ternyata banyak preman-preman mengaku Habib begitu ditengok mana ada anak Abang ada bilang modal idung mancung

nggak bisa Sayang aku aku nggak bisa besok begini Habis jika menghajikan orang tua kita dengan cara menyuruh mengubah orang lain sementara kita sendiri belum Haji tentu Haji orang tua kita tersebut dapat sertifikat Apakah sah jangan serahkan duit kepada orang yang kita tak tahu asal usul panjang pendek Ujungpangkah

jelas dia tetangga kita di Pekanbaru sedang kuliah di Mesir di Kairo di Suriah di Maroko orang dari kita kasih duit tapi kalau tidak jangan kasih duit untuk Badal Haji pulang sekali lagi jangan kasih duit untuk Badal Haji kepada orang yang kita tak yakin tak percaya

mafia Badal kejahatan terjadi bukan hanya kan ada niat dari pelakunya tapi juga karena ada kesempatan

Pak Ustadz Bagaimana puasa yang belum diganti dari awal nggak kuat Maaf Cakep saya tinggal sekarang

maaf cakap usia waktu haid 10 tahun sekarang umur berapa kalo sembahyang sama saya perlu tahu walaupun saya kelihatan seperti 20

kalau umur 40 berarti tinggal puasa selama 30 tahun tahun 30 hari 39 900 hari tahun lunas tahun dengan syarat kirim Kamis Senin Kamis kalau masih gadis mau menikah bilang sama suami Bang ada yang kau mesti ikhlas menerima aku apa hutang puasa semuanya aku musti ganti Senin kan kata suaminya aku malah puasa Daud lagi Adinda

Senin Kamis ya hari aku 16 hari semua Baguslah kalau gitu kita puasa jadi kita kayak gitu kalau saya ngomong gak usah baru setahun Setelah itu saya mati gimana Ampunkan dosa karena kau sudah berniat baik Innamal A’malu binniyat di mana lembaga Tahsin di Pekanbaru dengan ustad Hardi daftar di tanpa Qunut subuh Ustadz Hadi ijazah sanad baca perbaiki tas

sesuai nomor antrian

Ustadz Hadi LC selamat Mesir malam bulan Ramadhan Abis hubungan suami istri ketiduran pas terbangun Imsak tinggal 10 menit mana yang sebaiknya dilakukan mandi junub atau makan berwudhu langsung makan tanda kalau mandi tak bisa makan tapi kalau dia dalam keadaan junub masuk waktu subuh puasanya Hadits Shahih Bukhari hadits Imam Bukhari bab tentang orang yang masuk waktu subuh dalam keadaan junub puasanya sah dalam keadaan junub masuk waktu subuh maka puasanya sah yang tak boleh itu masuknya Suci habis tubuh baru di rumah 

lagi yang belum menikah penting karena dia nanti akan jadi suami yang kerja di orang tua Apa hukum koperasi Ustadz Rimba mana letak pernah meminjam sama memasukkan duit Dia tak pernah Ninja nih gua bayar tapi ketika bagi hasil tawuran sh pembagian khas India dapat turun tak banyak usah tanya dulu duitnya saya simpan di rumah investasi Modal koperasi di Tabligh Akbar dan pawai Akbar umat Islam Riau menyambut Romadhon bersamaku marah ulama dan umat Kamis subuh salat Dianor ramai-ramai datang kita semua Sholat subuh berjamaah dianut oleh macam-macam kmr

gerakan masyarakat menuntut keadilan di Riau materi Dr Moestopo didampingi Abdul Somad datang

Apa yang dimaksud dengan Abah bukan aba FB atau satu Habib

Saya sayang betul sama Antum maka saya panggil Antum ya habibi

Kalau kita sayang sama orang ya habibi maka dipanggil lah dia orang yang aku kasih Habib Rizieq

sayang sama dia Habib Rizieq

panggilan untuk cucu cicit keturunan Nabi Habib Habib Munzir tujuh Bang tulis di internet Habib Ali al-jufri Habib jamaknya Habaib kalau saya ceramah di Jakarta yang saya hormati para alim ulama para habaib di tempat kita ada Habib Habib Muhammad Habib Taufiq Imam FPI Habib Taufiq Tapi tidak semua yang mancung tuh ada juga keturunan Benggali

ada kalau ada ngaku-ngaku Habib tengok namanya Syahadah ijazah dari narkoba Halloween di Jakarta adalah obat alami untuk menjaga nasab para habaib Jangan semua orang ternyata banyak preman-preman mengaku Habib begitu ditengok mana ada nggak ada duit ilang

modal idung mancung Sayang aku nggak bisa begini Habis Apakah boleh mandi wajib setelah makan sahur atau setelah masuk waktu Imsak pokoknya Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam maaf-maaf selesai berhubungan kata Aisah mandi kadang-kadang berwudhu tapi yang paling sering di dalam ada kalanya dia berwudhu habis berhubungan Dia berwudhu butuhnya macam untuk sholat di Studio Makassar

ini tentang masalah masuk waktu dalam keadaan junub puasa yang paling bagus untuk mandi Bagaimana cara mengedit tahun RCTI orang lain khususnya orang tua yang tak mau berpuasa pada bulan Ramadan

masih ada manusia miskin

mestinya dia yang menasehati anaknya kalau ada anak yang prihatin kepada orang tua tak mau puasa jangan kita diceramahi orang tua orang tua tidak pernah melihat kita ini besar dan dewasa dia selalu mengingat kita adalah anak anak kecil yang perlu digendong makan kalau kita nengok kita kita ajak dia kita kumpul ayah sini papa ini mama sini ya ayyuhalladzina amanu kutiba alaikumus lihat dia nih manten lucu ini bukan takut lucu maka cari orang lain yang Lidahnya bisa Antum pinjam Ninik Mamak alim ulama cerdik pandai pasti ada orang yang masuk Cakepnya ke dia ngomong ke dia pasti kan bisa ngomong sama ayah sayang tolong bawain saya itu puasa

tampaknya dia dah tak sampai gua Jumat lagi gue

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close