Tausiyah

Ustadz Ammi Nur Baits: Bagaimana Caranya Bisa Melihat Jin?

YouTube com yufid TV dengan belanja di yufid store www.yufidstore.com mualaikum warahmatullahi wabarakatuh pemirsa kita kembali dalam acara rubrik konsultasi syariah bersama Ustadz ammi Nur bait baik kita akan membacakan pertanyaan berikutnya dari saudara Aditya Assalamualaikum Ustadz Bagaimana caranya agar bisa melihat Jin kalau kita ingin jadi seperti Kyai yang bisa melihat Jin bisa atau tidak menerima shalat wassalamu ala rasulillah Waalaikumsalam Oalah wes aduan lailahaillallah wahdahula syarikalah

Subhanahu Wa Ta’ala berikan bagi manusia sebagaimana Ya Allah Nyatakan dalam Al Quran tepatnya di Surat Al A’raf Allah subhanahu wa ta’ala berfirman innahu ya robba wabil UHO invite ulang tahun tahun Inna ja’alna saya Utina Aulia Ilalang Sungguhnya dia itu iblis yang bisa melihat kalian kalian Para manusia manusia dan para pengikutnya para pasukan yaitu para Jin Min haitsu la Taruna hukum di tempat yang kalian tidak bisa melihat mereka in aja An Nas ayat Inna Aulia Abdillah dinilai minum dan kata Allah Subhanahu Wa Ta’ala aku jadikan setan-setan itu menjadi wali bagi orang-orang yang tidak beriman eh ini mengisyaratkan bahwa manusia pada normalnya mereka tidak bisa melihat jin dan itu normalnya manusia

sifat asli karakter manusia mereka tidak bisa melihat Jin sebaliknya Jin bisa melihat kita

karena itu mengingat manusia tidak bisa melihat Jin tidak ada sisi kelebihan dan keistimewaan ketika ada orang yang mudah di sini mungkin yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dengan riwayat Dari Abu Hurairah radhiyallahu yang belum pernah menangkap jin ketika zakat doa ketika beliau diperintahkan untuk jaga zakat mal dan zakat fitrah disebutkan dalam hadits Bukhari Muslim Abu Hurairah radhiallahu pernah ditugaskan oleh Nabi Salam untuk menjaga gudang zakat kemudian di malam pertama datang sesosok makhluk yang dia mencuri makanan kemudian ditangkap oleh Abu real kemudian makhluk ini Mama tolong lepaskan saya karena anak saya membutuhkan Saya butuh makanan mudah dilepaskan nggak boleh loh

karena aku rela berasumsi dia termasuk yang layak untuk mendapatkan zakat karena tidak mampu kemudian di malam yang kedua dia datang lagi dandan ditangkap Lazada kurir kalau dia beralasan tolong kasihani saya Saya butuh makanan kata ukurannya tidak akan laporkan kepada nabi Isa alaihissalam kemudian dia membalas Saya tidak akan datang lagi kemudian di malam yang ketiga ternyata sosok ini datang lalu ditangkap oleh Abu Hurairah radhiallahu dan kali ini kata Buriram tidak ada ampun Bagimu akan aku laporkan kepada Nabi Sallallahu Alaihi Wasallam namun sesosok makhluk ini tetap Memelas Dan dia mengatakan kepada Bolero Maukah aku tunjukkan kepadamu satu amalan yang bisa kamu baca sebelum tidur sehingga dengan itu kamu tidak akan diganggu oleh golongan kami yaitu golongan jin sampai pagi

kemudian sini mengajarkan Ayat Kursi akan dibaca sebelum tidur dan itu salah satu diantara keistimewaan Ayat Kursi dibaca sebelum tidur akan mengalami gangguan jin dari mulai awal malam sampai orang tua bangun tidur kata hatimu hajar rahimahullah ketika beliau menjelaskan hadis ini dalam kitab Fathul Bari dan hadis ini diriwayatkan oleh Bukhari menyebutkan bahwa apa yang dialami lagu daerah radhiallahu sampai beliau bisa menangkap jin bahkan bisa berkomunikasi dengan dengan mesin tentu saja beli bisa melihat Jin ini adalah melihat jin dalam rupa yang bukan aslinya

artinya cintalah berubah wujud menjadi makhluk yang lain dan ketika itu yang ditangkap oleh Abu hurairoh seperti anak remaja yang baru mendekati banyak namun kata-kata HBD menghajar untuk cantengan rupa asli sebagaimana ketika Allah menciptakannya Maka manusia tidak bisa melihatnya kalau Alhamdulillah hajar menyebutkan ayat yang tadi kita singkong indah ya robba wabil hukum yaitu dataran sesungguhnya dia yaitu Cina bisa melihat kalian bersama para pasukannya cincin yang lain Min haitsu La Coruna home di tempat yang kalian tidak bisa melihat mereka Karena itu satu yang perlu kita Ingatkan normalnya manusia tidak bisa melihat Jin kalaupun ada manusia yang bisa melihat Jin maka yang terjadi bukan karena kesaktian orang ini tapi Chen Yang menampakan diri kepada orang yang

masalah adalah Terus bagaimana caranya agar jin itu mau menampakan diri kepada kita kalau dalam rupa asli manusia tidak mungkin bisa melihat tapi tapi kemudian cinta itu berubah wujud dan menampakan diri kepada manusia mungkin bagi dia untuk manusia ini untuk bisa melihatnya tapi yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya agar jin itu bersedia untuk berubah wujud dan mendapatkan diri kepada kita kita Ingatkan bahwa semacam ini bukan keistimewaan bagi manusia ini bukan Karomah ini juga bukan tanda ketakwaan ini bukan satu keistimewaan sehingga bukanlah satu prestasi yang membanggakan ketika orang itu bisa melihat Jin karena Shin yang menampakan diri kepada-nya bukan kemampuan dia bisa sih manusia tidak bisa memiliki kemampuan untuk melihat orang-orang itu berprasangka itu kasih pinnya menampakan diri dan kemudian anggapan masyarakat wajah Sakti orang pintar orang pintar karena dia

bisa melihat Jin pada hakekatnya tidak bisa kata para ulama di sana ada dua kemungkinan bahwa Jin bersedia untuk menampakan diri kepada manusia kemudian yang pertama adalah atas permintaan manusia itu misalnya dengan cara dia mencari dinding gua atau apa dengan cara bertanya yang semuanya adalah persembahan kepada Jin diawali dengan persembahan kepada indahnya sin mau memberikan pelayanan kepada Nya dan itu kesyirikan atau kemungkinan yang kedua pada jeans yang dia saking cintanya kepada manusia kemudian Dia terkadang menampakkan dirinya kepada orang tanpa ada unsur keinginan dengan dari dan usaha dari orang tersebut seperti yang dialami oleh anak kecil anak kecil Mungkin dia melihat makhluk yang tidak dilihat oleh orang lain

orang menyebutnya ini anak indigo punya indra keenam pada hakekatnya tidak kita tidak memiliki indra lebih dari semua manusia sama cuman Kenapa anak ini dia bisa melihat sesuatu yang gaib jawabannya adalah karena ada jin yang menampakan diri kepada-nya meskipun si anak ini tidak ada usaha sama sekali untuk bertemu dengan jin tapi ada jin yang suka dengan dirinya kemudian menampakan diri kepada dirinya

Makasih tangan ajarkan kepada polanya kita tidak perlu punya keinginan untuk bisa melihat Jin tidak ada sis istimewanya justru diantara nikmat yang besar yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan kepada kita adalah ketika kita tidak bisa melihat Jin kalau kita bisa melihat Jin nanti kita akan sering melihat sesuatu yang menakutkan bagi diri kita karena diantara wajah yang buruk untuk dilihat adalah wajahnya izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala menyebutkan dalam al-quran di antara bentuk apa

ngerinya neraka di situ ada pohon zaqqum kalau Sebutkan hak produsen pohon zaqqum itu seperti kepahlawanan artinya sesuatu yang menakut gak nyaman untuk dilihat menakutkan dan itu nikmat dari Allah subhanahu wa ta’ala ketika kita tidak bisa menyajikan jangan sampai ada keinginan wah Gimana caranya bisa melihat Jin tidak ada sih istimewanya justru nanti malah semakin membuat hidup kita nggak nyaman menghadap ke kanan ada wajah seram untuk menghadap ke kiri ada wajah seram nanti ke depan ke belakang semuanya penuh dengan masa sekarang bagaimana bisa merasakan hidup normal hidup yang nyaman tapi alhamdulillah Allah Subhanahu Wa Ta’ala membuat kita tidak bisa melihat Jin sehingga kita bisa hidup lebih nyaman kita bisa melihat benda-benda yang tidak menakutkan bagi kita jawaban dari Ustadz ammi Nur baits Semoga kita

mengambil manfaat dari tanya jawab ini anda bisa mengajukan pertanyaan melalui email kami di tanya konsultasisyariah.com pertanyaan yang terpilih insya Allah akan kami bacakan pada video berikutnya demikian wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam

yuk Jokowi UseeTV dengan belanja di Yupiter www.yufidstore.com Assalamualaikum gimana menarikan videonya saksikan video video yufid TV lainnya di www.yufid.tv nonton TV TV

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close