Tausiyah

Ustadz Khalid Basalamah: Cara Meruqyah Diri Sendiri di Rumah

saya akan aja Bapak Ibu tuh mempelajari ruqyah pribadi Mandiri ke Mandiri ini ada kan Membaca ayat-ayat terdiri dari ayat-ayat dasar ayat-ayat dasar itu adalah Al Fatihah ayat kursi surah al-kafirun surah al-falaq dan al-ikhlas al-falaq an-nas surat ini saya kan itu sudah dihafal sebentar nanti kita kan praktekkan caranya caranya begini Jadi pada saat membaca ruqyah anda ingin ruqyah kalau memang ada sihir memang ada sih yang Anda pernah disihir orang atau sering mimpi buruk ada gangguan setan makan biasanya ya apalagi kalau kena sihir ya kalau kita ingin ruqyah heaternya melapor kepada dukun ya

dia mau ruqyah kan harus gitu bisa membunuh setan itu sementara biasa setan ini punya kesepakatan sama tukang sihir nya jadikan agar dia tidak mati nanti dikirim bala tentara lagi makan nanti rupiahnya caranya dalam membaca Al Fatihah dengan membuka telapak tangan kemudian setelah membaca Al Fateh nanti kita perhatikan rame-rame kemudian ditiup telapak tangannya Satu Kali Saja dibaca kemudian dibaca Ayat Kursi ditiup Mbak al-fatiha tadi satu kali kursi sekali membaca Al Kafirun sekali Baca Al Ikhlas kali Al Falaq sekalian as kali lebih besar efeknya kalau tiga tiga kali Makanya nanti kita akan praktekin 33 kali Semuanya dibaca 3 kali 73 kali 3 kali 3 kemudian mengusap kepala dari kepala sampai ke kaki jangan biarin anggota tubuh tidak tersentuh mengusap yang digosok dengan niat membentengi diri dari sihir dan juga saya Town karena kalau kita mau kita bisa

bilang pasti Penyihir itu kamu itu dia akan berusaha menyerang lagi karena dia mau mempertahankan setan yang ada di badan kita maka yang pertama kita mengucap diriku Untuk membentengi diri dulu dengan mengusap Nabi Muhammad Shallallahu salam praktekkan ini pada saat mau tidur boleh membaca Al Ikhlas Al Falaq Annas ditiup lalu diusap itu terbentuk dari pada ruqyah syar’iyyah Ya Nabi Salam kenal Memang boleh tidak bicara ditiup kalau diucapkan kemudian setelah itu kita ulangi sekali lagi dengan cara yang sama dibaca 33 kali ditiupkan diucap dari kepala sampai ke kaki bawah ini niatnya diniatkan ya karena kalau bapak ibu baca Al Fatiha cuma baca saja tidak niat ruqyah itu Subhanallah setannya nggak ke rupiah Innamal amalu biniat harus dilihat ya makanya ada orang kena sihir 10 tahun Bunda tidak terorganisir Nadia Salatiga

imam membaca ayat lihatnya baca al-qur’an Subhanallah dia cuma rasa panas tapi nggak musir Tapi kalau ruqyah biar banyak sekali ayat kursi itu sudah membakar Oh begitu ya makanya niatnya begitu lah Yang kedua kita baca nanti masing-masing tiga kali juga ya atau kita perhatikan sekarat atau diganti sama saja supaya cuma tiga kali tuh lebih besar efeknya bacaan Al Fatihah 3 kali Ayat Kursi 3 kali al-kafirun tiga kali al-ikhlas 3 kali Al Falaq tidak kasih atas tiga kali ditiup setiap Habis baca ya yuk sekali dan saya tunggu sebentar mengusap kepala dari kepala digorok kuping digosok Nathan semua leher semua jangan desain tangannya digosok Ya semua mohon maaf di daerah kemaluan kadang-kadang ada orang suami istri sudah nggak mau berhubungan biasa pengaruh sihir maka diusap sampai di kaki sampai di kaki ini yang kedua biasanya efeknya kalau ada sihir merasa panas panas daerah tangannya cuma baca

panas sekali kadang kadang ada kadang merinding kadang-kadang sendawa ada yang biasa kalau sihirnya masuk dalam bentuk makanan dia rasanya mau muntah tapi jangan dibuat-buat nanti muntahnya ya ini memang alami Emang dia mau muntah kalau biasanya di Indonesia Kalau ada praktek grup itu hewan Saya minta panitia siapin kresek anak jangan sampai muntah di depan nanti nanti dulu ntar ya situ nggak apa-apa Kalau ada merasa gelisah mau buang air besar Mau buang air kecil keringat dingin sakit kepala tiba-tiba sendawa itu semua reaksi daripada adanya pengaruh dari badan sihir tersebut dengan nah Biasanya kalau sudah mau masuk ke ruqyah seperti ini ada yang panas panas kupingnya itu berarti sudah ada reaksi-reaksi ringan tapi nggak apa-apa kenapa udah panas baik

jadi itu ada reaksi tapi tidak usah khawatir kalau ada orang yang merasa dirinya kaya tidak bisa menguasai diri beristighfar kepada Allah Subhanahu Wa atubu ilaih Ya Allah berikan hamba kekuatan berdua sendiri jadi jangan sampai kesurupan orang kesurupan tadi tidak bisa mengontrol dirinya Jadi kalau dia kontrol nggak bisa dia kan lebih kuat daripada cerita nih terus nanti diucapkan ini metode untuk meruqyah diri sendiri nanti kita akan praktekan secara kelompok setelah masing-masing tiga begitu siapa di antara Bapak Ibu yang merasa tidak enak ndak usah malu ya karena ini pengobatan nanti dia duduk ditengah-tengah kita buat kelompok 1 orang dikeroyok in dengan 4 orang temannya

bapak-bapak ada 4 orang 4 orang nanti yang teman-temannya 4 ini bacain ayat Ruqyah di YouTube di badannya ibu juga gitu diucapin dibantu dia biasanya itu lebih cepat efeknya jadikan dan Ucapkan kalimat begini jadinya keluar bisa Bahasa Indonesia itu Subhanallah Ucapkan Maksudnya Allah ke Nabi SAW wassalam pernah menepuk kelapa kurma kepada sahabat yang kemasukan setan lalu mengatakan keluarlah wahai musuh Allah ditepuk lah dikiranya lari seperti itu jadi nanti akan digunakan dengan cara masak rame-rame diusap-usap in kemudian usahakan saya katakan tadi Kalau ada yang bereaksi Tenang saja nggak apa-apa dan jangan usahakan kita menguasai dia Yang penting dia sudah tahu Oh ternyata ada reaksi dan ini bukan malu Jangan jangan merasa malu ini pengobatan kalau bapak ibu malu ditahan banyak orang di metode buk ya nggak bereaksi kan ada cuman malu depan orang

akhirnya dia pulang dia sendiri pusing dia mimpi nggak enak malamnya jadi masalah Padahal kalau di ruangan seperti ini bisa di Tanggulangin saya pun pun caranya gitu kan Kalau perlu dikeroyok in 1 Suro kita saya langsung mati sendiri baik itu metode ruqyah kita kan pakai sebentar lagi kemudian nanti ada metode ruqyah yang lain saya nggak tahu di Australia Datul tidak ya tapi di Indonesia ada namanya daun bidara bisa bisa dilihat gambarnya daunnya itu ada daun bidara Saya yakin disini ada daun bidara itu pahlawan yang kalau di Indonesia biasa di penjual pohon itu Katakan pohon apel india Jadi buahnya itu seperti apel malang warna hijau buahnya manis tapi agak berbeda sedikit sama dengan apel malam mirip begitu tapi dia lebih kecil

batang yaitu Berduri batangnya Berduri Nah itu daunnya daunnya itu disunnahkan dipakai untuk memandikan jenazah dan juga meruqyah Subhanallah daun bidara ini seperti duri bagi yg setan bagi Duri sebentar saya ajarin salah satu ibu nih baca ini ini kemudian celupkan ke air ya suruh minum air ruqyah itu apalagi daun bidara orang yang kena sihir nggak mau minum dia bilang ada durinya gak mau gitu Jadi nggak usah khawatir minum kalau kita merasa nggak nyaman minum ndak ada masalah nah daun bidara ini disunnahkan dalam hadis nabi sholawat sudah diambil 7 lembar diulek kalau kita sekarang bisa diblender jadikan diblender ini sebenarnya Gampang sekali ya kalau misalnya ada kerabat yang lagi terbang dari Indonesia allahu alam Saya nggak bisa nggak masuk di Australi Kalau tidak ada di sini dia Mudah sekali kau dicangkok Deep apa saja Batangnya ditancapi di tanah tumbuh Subhanallah dan daunnya itu Setiap kali kita cabut

Sundanya 7 lembar Setiap kali kita petik depan rumah saya banyak pohon bidara saya cabut 7 lembar tumbuh lagi sebentar sejam kemudian sudah keluar daunnya cepat sekali cuma Buahnya kata-katanya agak lama kena buaya juga enak kalau lagi umroh atau haji itu seringkali dekat masjid Nabawi ada gerobak jual buah di jual banyak apel malang itu namanya Mobil apa itu kan gua biar aja ini juga ini yang besar sekali efeknya dalam rupiah Nah kalau nanti Bapak Ibu merasa reaksi pada saat kita ruqyah Mandiri ini maka dikembangkan dengan Ruki yang menggunakan air air ini Bapak Ibu sekalian misal teh yang mau di minum air putih ya mau di minum air yang dipakai mandi itu di ruqyah ruqyah tadi ayat itu saja Baca Al Fatihah 3 kali Al Ayat Kursi al-kafirun al-ikhlas al-falaq an-nas tiup ketik itu niat buruk ya lalu minum minum sendiri dan ingat ruqyah yang paling efek

pada diri sendiri jangan Gantungkan pada peruqyah karena kalau buruk yaitu jika tidak mungkin bisa mengurus kalau setiap jamaah diurus suka kan sama Makanya sekarang kita kembangkan metode baru di Jakarta mengajarkan ruqyah Mandiri dengan Mandiri namanya karena Bapak Ibu kapan saja lagi nyetir mobil rasa nggak enak ketakutan langsung baca tadi tiup ucapin mampir sedikit ke 11 usah bilang tuh langsung ilang dengan istilah mimpi nggak enak apa saja merasa gelisah bacain anak-anak gelisah nggak bisa tidur bacain usap badannya ini kan ini juga ada tadi yang saya lupa sampaikan Bapak Ibu sekalian ada selain sihir yang sering kali banyak kena orang dan dia tidak tahu tu namanya mata panas berarti karya mata panas ini katanya bisa Wa Sallam adalah mata panas benar terjadi mata panas tubuh yang terlewatkan begitu penyakit Ain namanya jadi ada orang yang hatinya sering iri iri

siap lihat orang apapun kelebihan pasti dia Irina kalau dia biasa kan di hatinya itu efek ke matanya dia Jadi kalau Dede to sepatu bisa merusak contoh ibu-ibu punya anak lucu misalnya telor ibu-ibu lain yang lihat terus dia hasut misalnya Anak kamu lucu ya pasti kan kalau dia hasut ada penyakit Ain anak itu gak bisa tidur nanti malam bisa nangis seperti itu itu tinggal di ruqyah bacaan ayat diusap tidur anaknya sendiri juga termasuk makanya cara Yang Terbaik Untuk membentengi dari mata itu selalu bilang Masya Allah orang punya ibu bapak bagus mobil Ayah Masya Allah Rumahnya bagus Ya Masya Allah selalu begitu kerjanya bagus Ya Masya Allah itu haruslah kita kenapa dia bilang Masya Allah maka akan selesai sebenarnya akan selesai kalau di Saudi sudah biasa kalau rumahnya orang di depan ditulis besar-besar Masya Allah tabarakallah depan pintunya jadi kan jadi dijadikan seperti ukiran keramik gitu 2 orang begitu lihat pintu langsung baca itu dulu

jadi tidak kena mata memang Bahaya kalau terlalu berat penyakit matanya itu kalau mobil lewat ya udah tuh bagus ya tabrak bisa bahaya penyakit mata tuh berat sekali Memang gitu kan Makanya itu harus diobatin itu juga bisa dengan ruqyah Tapi kita masih fokus tentang masalah sihir baik metode meruqyah air yang kita lanjutkan tadi adalah meruqyah minuman yang mau diminum ibu ibu kalau mau masak ikan ruqyah sayurnya mau masak nasi air dimasukin itu habis itu dia mau cuci baju Iya betul mau cuci baju kalau itu terutama kalau sudah parah ya satu keluarga biasa Jakarta Utara yang bisa kita satu keluarga itu yang saya ajarin adalah meruqyah satu rumah caranya itu luar biasa itu efeknya besar sekali Dia mau cuci baju ke mesin air jatuh di ruqyah di bacaan ayat kursi huruf jadi tiupin jalan Dini baju dicuci dengan air rukiah Dia cuci piring kemudian juga bisa air ruqyah itu diambil air satu bak besar

kalau ada daun bidara taruh 7 lembar Kalau nggak ada nggak ada paket ndak pakai daun bidara pun gak papa tetap bisa efektif ya air kemudian dibacain ayat Ruqyah ditiup ambil semprotan Serikat yang bisa kita pakai Indonesia biar semprotan diambil Kemudian Bapak Ibu keliling rumah misal di belakang rumah sana sering terasa Nggak enak kalau malam datang in pagi hari audhu Billahi Tolong bacain ayat Ruqyah semprotin Ya Allah hancurin semua disini sirkuit dan setan yang ada di rukiah kalau rumah itu memang ada sihir saya sarankan Bapak Ibu minimal dua minggu di ruqyah artinya dasir Kini kita memang merasa bersalah ruqyah tadi misalnya kita ruqyah sebentar ini terasa ada efek kemudian kembangkan pulang rumah sebentar kerjasama suami-istri kemudian coba sama-sama untuk ruqyah air tadi bacain sama-sama air bukan air tersebut dipakai untuk semprot depan rumah biasanya orang-orang yang tanam sihir itu

tanam buhul di depan rumah atau di belakang rumah dia datang kadang-kadang ditanam di situ memang kalau ada bubur maka makin kuat kan Nah air ruqyah itu kalau diturutin Subhanallah umum di tanah bisa keluar bisa keluar dengan cara Allah Subhanahu ta’ala berapa kali kita perhatikan di Jakarta ini disemprot air ruqyah selama 2 minggu keluar jadi anjing sembunyi di tanah itu keluar kelihatan Subhanallah itu bisa dengan air rukiah tengkurap juga orang yang kena sihir menggunakan air untuk mandi Caranya bukan di ambil air di gebyar gebyar diambil air ditambahkan di telapak tangan jadi ada satu ember ditaruh di kamar mandi Airnya sudah dibuka taruh aja di situ Setiap kali mau mandi ini kalau kena sihir ya kalau nggak Nggak usah diambil air tersebut diusap gak dibales semen badan air hujan terus udah satu badan baru kemarin kita mandi biasa pakai sabun air biasa yang penting sudah diusap dengan air rukiah biasanya biasanya pengalaman-pengalaman kami dulunya itu kalau di ruqyah rumah

apa nih kau di ruqyah sendiri jangan kaget kalau kadang-kadang sering ada bau enggak enak di rumah eh bau busuk kadang-kadang dalam dua minggu itu atau kadang-kadang ada belatung belatung ditemukan di lantai atau pernah ada yang lebih ekstrem Ada ular yang keluar dari rumahnya itu kan ada Ular yang mati saya begitu Itu nggak papa itu proses pengeluaran karena kadang-kadang di sini saya nggak tahu mungkin di sini jauh ya mungkin tidak begitu tapi kalau di Indonesia itu sudah biasa bangun rumah pasang kepala sapi di bawah itu buhul tuh nah bisa saja dia niatnya untuk melariskan rumah yang dijual propertinya misalnya kita tapi dia tidak berfikir orang yang beli rumah terganggu karena itu ada setannya makanya berbahaya harus diruqyah naruk itu nanti akan menghancurkan buhul buhul tersebut tidak bisa disemprot bisa dipakai mandi dan seterusnya dengan dan ingat semua buhul yang pernah diterima semua bentuk tulisan

selain Alquran yang 30 jus yang pernah dibilang simpan jadwal istrimu supaya sayang suami sayang tempat kerjamu diri ini dan seterusnya bakar semua keluarin Jangan pernah ada tidak butuh kerjasama Rp3 efektif kan gitu nah ini metode ruqyah yang kedua itu gula kalau bapak ibu buka usaha saya tidak saya lihat di sini sini mungkin orang agak jauh dari seperti ini tapi kalau di Indonesia itu sudah biasa semuanya dukun berhenti berjalan kita kan jadi pelaris pelaris banyak Nah ini Polaris Polaris ini kalau ada 3 rumah makan ini tiga-tiganya pakai buku nih get laris fungsinya pada sini Jin yang ada di situ tuh dia mengganggu supaya yang lain itu kalah jadi tidak masuk orang dan suhunya dengan cara mereka langit tadi bisa di ruqyah caranya ngambil air ruqyah ya yang sudah dibaca kemudian disemprotin di sekitar tempat tempat usaha sebelum dibuka

Saya punya restoran saya ajarkan semua pegawai saya untuk ruqyah yang mereka tidak sengaja saya datang malam Subhanallah wa Maaf bahasa saya ini ada satu saudara kita sadari Kita dari kampung istri saya Jawa Tengah kerja di rumah Gitu kan dia bantu di rumah kemudian dia ikut ternyata anak ini pernah belajar ilmu tenaga dalam nah ini termasuk tenaga dalam itu berarti ditransfer Jin kedalam Jadi kalau Bapak Ibu pernah belajar tenaga dalam jangan heran kalau bereaksi sebentar Nokia panas badannya itu karena memang waktu dimandikan waktu ini itu berarti ada transfer bahasa tenaga dalam kalau tenaga dalam itu boleh nabi sudah pakai tenaga dalam kalian semua orang Quraisy di Perang Badar Dan Perang Uhud tidak ada pakai baju putih dalam Islam

jadi itu termasuk Subhanallah saya masuk restoran yang sudah saya sendiri pengalaman sendiri lalu saya baca waktu sudah tutup surah al-falaq mati lampunya malam bisa jam 10.00 kita sudah tutup baca Surah al-falaq dan an-nas Ayat untuk meruqyah restoran Saya belajar dengan tenang dengan Tartil Al Falaq dan an-nas dengan lalu saya tiupin di seluruh ruangan saya saya lihat ya Allah kalau semua bilangannya di sini ada setan musnahkan semua pembantu ini Subhanallah duduk di salah satu lesehan kesurupan gede kesurupan saya tanya saya upil saya tanya kamu kenapa kamu ini siapa dia bilang kamu bunuh istri sama anak saya mau saya ini perempuan suara-suara laki-laki saya tanya saya nggak pernah lihat istrimu nggak pernah lihat anakmu Kapan saya bunuh itu di belakang kamu mati tadi untuk kamu baca surah al-falaq

ini membantu saya ngomong nih dan lihat lagi kesurupan maka saya bilang kamu harus keluar sekarang kalau tidak saya akan bakar kayaknya dia selesai ya saya mau pergi ya udah pergi tapi seperti itulah jadi MV karaoke terbesar efek ruqyah itu besar jadi tidak usah merasa nanti akan seperti apa yang kesurupan nggak usah jadi Kuatkan hati tidak perlu terganggu dengan itu merasa nggak enak nggak apa-apa bahasa kan kalau memang karena kayaknya enak nih Ya sudah berarti kita merasa mungkin dulu kita pernah disihir orang kita nggak tahu mungkin kita pernah dulu pergi allahu alam itu proses pembersihan jadi Biarin aja yang dengan jelas sampai sini baru sekarang siap praktek ah cuma tiga orang baik yg bismillah kita praktekin ya

telapak tangannya dibuka kemudian kita niat ikhlas kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena ingin mempraktekkan ini ya kita baca Al Fatihah 3 kali dengan tenang dan tartil ya niatnya membentengi diri dari sihir dan handphone Ayo bismillah Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbil alamin arrohmanirrohim Maliki yaumiddin iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in ihdinas sirotol mustaqim sirotol ladzina an’amta alaihim ghairil maghdubi alaihim waladholin tiup lagi yang kedua kali Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillah

Hirobbil Alamin arrohmanirrohim Maliki yaumiddin iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in ihdinas sirotol mustaqim sirotol ladzina an’amta alaihim merasa nggak nyaman mau kesurupan tahan lawan dikuasai oleh nanti diucapin lihat menghancurkan tapi dia membentengi dulu al-fath yang ketiga Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbil alamin arrohmanirrohim Maliki yaumiddin iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in ihdinas sirotol mustaqim sirotol ladzina an’amta alaihim

ogoh-ogoh alaihim waladholin Yogi sekarang ayat kursi huruf Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Allahu La ilaha illa huwal hayyul qoyyum sinatuw wa laa nauum lahuu Maa fissamaawaati wa maa fil All My Love Is For You I love you ya Allah mau ngapain A ID lama call back home wilayah Indonesia Indonesia What is your side of Us samawati Wal ardhi YouTube

baik kita langsung masuk ke al-kafirun baca sekali saja judul Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul Ya ayyuhal Kafirun lagu Dhoom Machale wala Ana abidu mahabbatun Wala Antum abiduna Ma lakum dinukum waliyadin Yup Yup Ya punya diniatkan bacaannya itu memang ditiup ke telapak tangan besi al-ikhlas audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim Qul huwallahu Ahad Allahu Samad lam

Lido walam yulad walam yakullahu kufuwan Ahad al-falaq audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim Qul a’udzu birabbil Falaq koalapo Wamin syarri hasidin idza waqob What’s your name What’s that if I lose I’m sorry hasidin Idha hasad Timnas U9 himinas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul a’udzu birabbinnas malikinnas ilahinas Masha

When was was in London Love You Will Survive sukurin Mas Minal jinnati wannas sekarang ustad dari kepala diusap diusap diusap-usap terus Sumedang ada bagian badan yang tidak kena kuping leher belakang wajah semuanya lehernya telapak tangan diucapin semua lihat ini membentengi diri dari semua sihir dan setan yang ada di badan semua perutnya punggungnya Siapa yang selama ini rasa sakit sakit di bagian tubuh tertentu tanpa sebab misalnya tidak ada sesuatu tidak ada rematik coba digosok lebih lama di situ digosok-gosok in merinding Nggak papa itu efek karena kadang-kadang ada ada juga setan

data NISN Ya emang dia iseng JAdi misal dia lihat kita lagi lewat dia lihat pada saat itu kita lagi kosong dari ibadah dia bisa masuk kadang-kadang juga ada setan itu warisan diwariskan oleh nenek moyangnya dia kakek kakeknya Town neneknya yang tukang sihir karena ada kesepakatan antara si kakek sama penyihir Ini untuk apa penyihir sama vitamin untuk mewariskan kepada anda anda tuju ini juga termasuk bisa terjadi dari usaha belum rasa apa ibu-ibu rasa apa nggak ada apa-apa Masya Allah coba sekali lagi sekarang niat menyerang tadi tuh mau bentengi diri ya sekarang baca sekali lagi yang sama Niatnya menyerang menghancurkan semua sihir atau setan yang ada di badan ya

Audzubillah himinas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillahirobbil alamin arrohmanirrohim Maliki yaumiddin iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in ihdinas sirotol mustaqim sirotol ladzina an’amta alaihim ghairil maghdubi alaihim Coba sekarang tiupnya tiga kali ya tiga kali yuk niat mentransfer bacaan ke telapak tangan Ya seperti itulah baik sekarang Baca ayat kursi huruf Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim

Rohim Allahu La ilaha illa huwal hayyul Qayyum laa tak hohoho sinatuw wa laa nauum lahuu Maa fissamaawaati wa maa fil All My Love Is For You I love you I need you I love Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa samawati Wal Ardi Swalayan tiga kali baik sekarang Baca Al Kafirun Billahi minas syaiton nirojim Bismillah hiroh

nirohim Qul Ya ayyuhal Kafirun Labuan Bajo nama Abu Dhabi lakum dinukum waliyadin tiga kali baik al-ikhlas audhu Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul Qul huwallahu Ahad Allahu Samad lam yalid walam yulad walam yakullahu kufuwan Ahad

Wulan al-falaq naudzubillahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul a’udzu birabbil Falaq Ok Mishary Alafasy TV lokal Mishary hasidin Idha hasad Tunas Bawono Billahi minas syaitonirrojim Bismillahirrohmanirrohim Qul a’udzu birabbinnas malikinnas ilahinnas Min syarril was was I love you

fitness Minal jinnati wannas yuk niat sekarang ingat niat-niat ya Allah hancurin semua tidak terkecuali sihir dan setan di badan saya ucap dari kepala niatnya begitu dalam hati trus hancurin semua minta sama Allah agar dihancurin yang tersisa lehernya telapak tangan kalau ada yang dirasa tiba-tiba nggak enak terus gosok di situ Biarin di situ terus hancur ya Allah anjuran gitu ya minta kepada Allah gak dihancurin terus Kalian terasa ndak enak di mana di perutnya di kakinya

yang biasa sakit pinggulnya tanpa sebab digosok-gosok bagaimana

ada yang rasa sesuatu ada yang tiba-tiba ketawa sendiri merinding yang lain gimana nih merasa segar yaitu itu bisa jadi bisa jadi itu efeknya bisa jadi memang selama ini ada waktu telepon Mungkin karena pohon-pohonan mungkin karena jamahan maksiat yang kita lakukan tidak sengaja itu ilang sama juga pernah ada pengalaman di ruqyah Bapak Ibu sekalian waktu di ruqyah nggak kesurupan apa tapi dari kepala sampai kaki panas ternyata orang ini suka minum khamr suka minuman keras di ternyata efeknya sampai kau orang minuman keras orang yang pernah narkoba kalau di rupiah itu pasti panas badannya panas semua Cuma bedanya antara minuman keras narkoba sama sihir itu kalau narkoba panas semua satu badan dari kepala sampai kaki semuanya dirasa panas di adalah badan yang tidak panas itu berarti dari minuman keras atau

narkoba tapi kalau dia rasa panas cuma teman cuma punggung biasa tempat-tempat sembuh isi tentu bagian kepala bagian punggung bagian kemaluan kaki yang ada yang kesemutan ada yang kesemutan ya Mas ke sembunyi-sembunyi nanti kalau Ustad Hariri sudah pulang nyesal jauh lho saya dari Jakarta jadi nggak ada yang rasa gitu Ya baik sekarang kita coba yang ke-3 kita ulangin caranya Bapak Ibu sekalian pegang perutnya sangat ada niatnya begini ya Allah semua yang telah hancur di badannya hamba ini keluar kan

dengan izin mau keluarkan dari caranya tangan kanan tangan kirinya ada di tangan kanan di bawah tangan kiri di dada Nanti sambil baca ayat jadi baca misalnya al-fatihah walaupun hidup bila nanti ada kursi tiup nanti terakhir terakhir itu niat minta sama Allah Allah keluarkan semua kumpulkan di perut hamba tarik ke tenggorokan gini cuma kayak ditarik ke tenggorokan nanti ada terasa kayak sendawa ada yang Batu Ada yang mau muntah itu reaksi biasanya keluar Enggak papa jadikan lah yang ketiga ini kalau ada yang tadi pura-pura sembunyiin bisa ketahuan nggak jaringan pada diam nggak ada nggak ada nggak Ibu saya tanya apa nggak ada nggak ada bismillah Ya Allah Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim

lillahi rabbil alamin arrohmanirrohim Maliki yaumiddin iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in ihdinas sirotol mustaqim sirotol ladzina an’amta alaihim ghairil maghdubi alaihim waladholin tiup tiga kali ya Coba Ayat Kursi sekarang Audzubillah himinas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Allahu La ilaha illa huwal hayyul qoyyum lacak Nugroho sinatuw wa laa nauum lahuu Maa fissamaawaati wa maa fil ardhi

Everyday I love you ya Allah Mama bayi nakal bahwa Allah itu Nabi Ismail nabi Masha Masha pura Siwa Siwa Lolly Love you lagi sekarang kita masuk ke al-kafirun audzubillahiminasyaitonirojim Mila Hirohman Nirohim Qul Ya ayyuhal Kafirun lagu macam Buton wala Antum abiduna Ma Abu Dhabi

rumah biru nama aboda lakum dinukum waliyadin tiga kali adik kelas aku tu Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul huwallahu Ahad Allahu Samad lam yalid walam yulad walam yakullahu kufuwan Ahad al-falaq auto Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul a’udzu birabbil Falaq al-falaq Mishary Rashid

kode warna Sorry hasidin Idha hasad tiga kali Annas Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Qul a’udzu birabbinnas malikinnas ilahinnas Min syarril was was in honest alladzi yuwaswisu FII qulubina Minal jinnati wannas tiup minta sama Allah ya Allah keluarkan semua ya Allah kalau ada sihir dan setan dari tubuh hamba dan benteng Hila Hambala selamanya sebelah barat adik ke tenggorokan seperti kita sedang mengeluarkan sesuatu dari kata tenggorokan kalau di

telapak tangan ditarik ke ujung jari jari terasa ingin ditarik ini di punggung nggak enak seperti lagi ditarik minta dihancurin yang keluarin dari kaki lutut nya rasa nggak enak seperti ditarik dikeluarin dibuang dari ujung jari jari kaki tarik jari jari jari kakinya ditarik keluar nggak biasanya kalau ada setan itu di badan dan dia kena Rp dan kesakitan atau dia sudah mati tuh Biasanya kita merasa kayak kesemutan saat kayak ada yang jalan keluar nggak papa tarik semua telapak tangan dari punggung ya di kepala nggak enak niat dikeluarin dengan izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala jadi Allah Subhanahu ta’ala keluarkan semua Bagaimana nah sendawa boleh nggak papa keluarin semua

ini Masya Allah mayoritas ya nggak ada papanya masih sembunyi ya

ayo kita pakai metode yang lebih luar biasa lagi siapa hayo satu orang dikelilingi 4 orang kelompok

nggak papa nggak papa Pak biar lebih nggak apa-apa Ayo lebih dari 4 orang juga nggak apa-apa

nggak papa ingat Bapak Ibu sekalian Jangan malu tidak boleh malu kalau dalam pengobatan

Gabung aja di kampung situ oh sudah bisa lebih nggak apa-apa Tapi minimal 1 orang dikerumuni sama 4 orang kalau lebih nggak papa kan

sudah belum Iya pokoknya ada satu orang di tengah yang di tengah Ini siapa tadi Yang merasa nggak enak Coba biar dikeroyok yang sama teman-temannya duduk di tengah-tengah nanti yang lainnya baca

sudah belum

ayo sebelum Ayo sekarang mulai ya yang di yang di tengah-tengah minta kepada Allah agar disembuhin Kalau merasa nggak enak teman-temannya yang lain tadi baca itu Baca Al Fatihah masing-masing ikan hiu pusat kepada temannya jadian Ditanya itu diucapin di usah badannya boleh kalau mau baca boleh tapi yang jelas dia lagi di terapi teman-temannya keroyokan ia mulai mulai Bapak Ibu sekalian

kenapa ntar ntar saya nggak dengar kenapa

nggak ada masalah haid nifas boleh berobat celana masih hidup kalau mati barang yang tidak niatnya pokoknya menghancurkan

jadinya menghancurkan nanti yang di tengah-tengah kalau dia lagi di usap sama temannya ada yang dia rasa nggak enak kena baca Dengar ayat kupingnya lehernya dia bilang ini nggak enak nih jadi temannya ucapin jadi bisa bisa begini Ya tinggal dulu Bapak Ibu sekalian tenang-tenang dulu bisa 1 kali baca misal tadi kita sekali baca nih Itu bisa berulang-ulang pusatnya nggak papa Jadi bukan satu kali baca satu kali Ustad nggak jadi kalau nggak enak turun Ucapin ucapin juga nanti begini ya Bapak Ibu sekalian tenang dulu tenang dulu di sini kan ada minyak zaitun yang dijual ya Ada kan minyak zaitun ada dua macam ada yang bisa diminum ada yang untuk konsumsi dual Kalau nggak salah bedanya itu tertulis yang bisa dipakai di luar itu yang famous ya tahu sendiri pakai itu minyak zaitun di ruqyah minyak zaitunnya diruqyah ibu-ibu bisa ruqyah juga handbody

frame yang dipakai di badan dibacain ayat Ruqyah ditiup dipakai di pusat minyak

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close