Wisata Halal

  • Wisata Halal

    Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah: Tour Palestina ke Masjidil Aqsha

    Yamaha dengan segala kemudahan yang Allah berikan kepada kita kita bisa melewatin border Israel dengan mudah bikin Tagihannya berapa menit 40 menit Mungkin Bersatu jam paling lama kita sudah bisa naik bus kita kemudian kita ke Jeriko dan kemudian kita masuk ke hotel sekarang alhamdulillah bisa sholat Magrib menunggu sholat Isya di dalam masjid ini maksudnya disebut Masjid Al Ghazali masjid yang di arah kiblat jadi yang paling ujung sebenarnya kau tadi disebutkan yang kita lihatkan di foto-foto itu Masjidil Aqsa adalah ku batu Zahra Dome of The Rock The Rock itu yang warnanya emas itu kita pikir itu yang namanya Masjid Aqsa Padang disebut Masjidil Aqsa adalah tempat seluas kira-kira 14 hektar dari tadi kita masuk di pencarian orang lain hal itu yang dari tempat wudhu itu dan kita jalan lagi terus sampai jam afdruk itu lalu kita melewatin ada yang katanya tadi dibangun oleh Salahudin Al Ayubi di semua lokasi itu disebut Masjidil Aqsa bukan hanya kubah yang warnanya emas itu Jadi besok kita akan melihat beberapa tempat yang yang mungkin memiliki kenangan seperti yang disebut tempat mengikatnya Buraq Nabi Muhammad SAW salah nabi itu melakukan perjalanan dari Mekkah ke sini bukan semalam tapi sebagian dari mana Udah nyampe ke sini beliau itu naik Buraq apa buruk itu coba burung jawaban yang bilang burung di kamera malam ini kita di tempatnya Burok besok kuda kuda kuda bersayap kuda bersayap ah jadi buruk itu adalah dabbah binatang yang disebutkan bahwa warnanya putih panjang dia Itu diatasnya baheula Bangla itu campuran kuda sama keledai tapi lebih kecil dari kuda dan subhanallah ini kemarin aku mandi Petra kita melihat Abang lah ya hitung campur kawin silang antara kuda sama keledai ini di atasnya baru ya tapi di bawahnya kuda cuma Binatang ini meletakkan kaki di akhir mata dia memandang bangkai Kenapa nggak sampai sebagian malam sudah sampai di sini lah besok sore jadi di akhir mata dia memandang itu dia nyampe kaki depannya itu ke sana sampai di sini susah sama kayak orang-orang kafir Quraisy ketika Ketika Nabi pulang Shallallahu salam Pagi hari nabi itu dalam kondisi muram wajah didatangi oleh Abu Jahal semalam aku baru datang dari Masjid Aqsa jam berangkat ke sidratul muntaha kalau aku kumpulkan orang-orang itu kok akan cerita seperti ini Abu Jahal kan nggak masuk akal Ini kan udah balik lagi perjalanan sebulan bunker itu naik onta sebulan pergi sebulan pulang ke sini nih pakai dari Madinah jadi menerima Kak tadi Maksudnya Abu Jahal ngumpul orang-orang Quraisy dengan harapan supaya di antara mereka ada yang gak percaya kamu yang murtad dari tujuan kita kumpul Ayo Muhammad kau cerita-cerita rasul salam Oh mereka bisa melakukan perjalanan sebagian malam ya sudah sampai ke sini lagi kata dia Coba kau tunjukkan kepada kami bentuk Masjidil Aqsa tapi nggak tahu saatnya dia kan cuma masuk kemudian pergi itu Allah angkat gambar Masjidil Aqsa nabi melihat lalu lebih menceritakan kepada mereka seperti nyata beliung lihat pintunya ini pintunya ini menaranya Ini ada ini macam-macam Kata mereka Subang itu mukjizat yang diberikan kepada bangsa ini masih dia sayang makasih ini di mana Nabi meletakkan buruknya besok ada tempat yang dikatakan di situ Itu ada ada besi yang bulat yang memang untuk nikah binatang dan pendeta-pendeta pada hari itu mendapati salah satu pintu masjid nggak bisa ditutup pintu masjid itu yang pintu gerbang itu gak bisa dipakai sebagai mereka beranggapan memang akan ada sesuatu yang datang dengan besok kita akan melihat branding disebut Masjidil Aqsa ya kalau kita bicara sholat di Masjidil Aqsha saat di mana aja kamu tadi kalau kita keluar dari masuk lewat gerbang tol langsung sholat ya itu maksud aku gimana Bu besok dan besok di bawa sini ada ruangan besok kita akan ke bawah akan melihat batu-batu yang panjangnya 4 meter produksinya ini kebaya batu Siapa yang ngangkat wallahualam mungkin cincin di masa Nabi Sulaiman Nabi Sulaiman dulu berkuasa di sini isi nggak bisa dibawa sama Bisma Bani bani isroil itu mereka dalam kondisi yang paling menyenangkan di masa Nabi Daud dan Nabi Sulaiman Karna Allah memberikan kelebihan kepada Nabi Sulaiman angin itu menjadi alat  alat-alat berangkat dia pergi ke mana dan kisah Singgasana Ratu Balqis MP3 Nabi Sulaiman mengatakan kepada ayyukum yatini biar siasat yang bisa mendatangkan Singgasana Balqis sebelum mereka datang masuk islam itu disini kondisi mangkanya orang-orang Yahudi beranggapan ini disebut Haikal Sulaiman bangunan Nabi Sulaiman yang kata mereka Dibor dari bawah dicari kemana harta Nabi Sulaiman ya sampai ada film-film apa king king Solomon Iya seperti itu mereka cari yang mereka cari harta yang kita akan melihat tembok ratapan yang itu bagian dari tembok yang masih tersisa dikatakan mulai zaman dulu yang orang Yahudi itu mereka nggak masuk ke sini Mereka meratapi meratapi keruntuhan Bani Israil pada waktu gara-gara dosa-dosa mereka ada Mereka cuma menangis in seperti itu Masjidil Aqsa dan Allah mengatakan daerah ini tempat yang barokah subhanalladzi Asro biabdihi lailam Minal Masjidil Haram Ilal Masjidil Aqsa lebih barokah Allah itu kasih Barokah bukan Barokah Artinya kita ambil tanahnya campur sama Selamat pagi izin nggak lah yang penuh barokah tempat ini ya karena tempatnya para nabi…

    Read More »
  • Tausiyah

    Ustadz Syafiq Reza Basalamah: Tour Yerusalem, Tembok Ratapan

    cara menuju ke tembok ratapan Maaf mungkin Cuma kalian pemandangan-pemandangan yang tidak berkenan tapi ini jalan menuju ke tembok ratapan sebagaimana yang anda lihat hantu makan akan melihatnya yakni kita masuk ke daerah Yahudi karena kucing dibagi-bagi ya untuk melihat bendera Yahudi di sana pengingat bangunan-bangunan ini gak ada bait Allah bersama orang Yahudi memberikan kurban di Alibaba ibukota assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh anda sudah melewati hidup bahagia muslim bisa juga ada bagian Yahudi ya tagihan hampir baru dibangun kembali oleh pemerintah Israel 386 hari ini 48 bagiannya hoodie ada cukup investasi dan juga Anis secara umum ke Walaupun ada diskriminasi di tapi ada di sini disiplin jika di sini ada ibu ada tembok ratapan dan PS4 paling Suci menurut lagu orang Yahudi sebab menurut agama Yahudi bait Allah berikanlah gubernur Raja Salomo gak usahlah mau dihancurkan dan lucu blue kembali ke tiga orang Yahudi kembali dari Babilonia setelah itu bait Allah kedua diperluas oleh raja Herodes Apa itu bait Allah bersama tidak ada Tetapi menurut ahli Sidoarjo formasi binor ada bahasa Maluku will Raja Herodes tetapi dua kali kau hancurkan dan dibakar jadi nggak coba Ibu aja pendek pilihan dilakukan oleh pemerintah Inggris tidak menggemukkan bayi touring Tuhan ku ingin Raja Herodes Tetapi bagaimana orang Yahudi mau merebut tanah suci Palestina dengan cerita Alkitab secara umum Kristen Protestan membantu negara Israel menabrak bus sebab orang Kristen percaya harus membantu negara Israel untuk memberikan memberikan baik lagi 3 N Ucup Andi Yesus Kristus keturunan-keturunan HUT TNI ke sini jadi orang percaya harus memberi bait Allah ke-3 di Al Aqsha Komplek ya jadi apa itu orang Yahudi Percaya adanya jadwal Yesus Kristus dari keturunan jauh harus ditetesi tetapi sebelum itu harus bintang vital laki 3 dimen hari hari ini agak obat Azzahra dan juga bakso komplit Assalamualaikum warahmatullahi wa bisa lah Bang ya silakan yang lagi duluan nih gue duluan melihat dia masuk orang pada meratap di situ kelihatan di sini Iya mereka merasa karena membunuh orang-orang Islam kita lihat untuk melihat topi topi mereka kupluk kupluk cilik Masya Allah tuh lihat tembok ratapan itu polisi-polisi alat-alat besarin yaitu orang-orang Yahudi dengan topi koboi nya ini tembok ratapan yang diklaim bosennya mereka meratapi karena kuil Raja Herodes yang hancur mereka lihat ini mereka sedang membangun apa mentah Bos ini itu bagian dari al-aqsa Jadi bukan di arah kiblat tapi di sebelah kanannya ya Iya lebih dekat ke mana Kubah Emas subhanul dipisahkan laki apa perempuan mereka mereka dipisahkan gambar kalau Nasrani lihat itu raja tahun 80 masih ada toko celana pendek kata orang Yahudi tidak ada superhero jadi harus terjadi ketika anda melihat berdiri Bapak Ibu salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh lagi ucapan selamat untuk ke depan Hotel Hollywood dengan bahasa Inggris menurut agama Yahudi Bapak Ibu semuanya telah ketika ada Mengapa orang Yahudi rakyat sebab bait Allah bersama kita harus dihancurkan lebih baik dibandingkan periode orang Yahudi Bapak Ibu tidak ada bait Allah bersama kita di tahun 2050 masih ada raja yang utama terkenal harus Agung Bapak Ibu memperluas kota lama Yerusalem dan disana ada kuil Raja herodus tetapi pada tahun 67 masehi pintar Romawi Kaisar Romawi dengan Jenderal Tito Mary butkus jalan menuju Jalan menghancurkan semua tempat ibadah jadi semua kau telah mencuri dalam Piagam Jakarta ketuhanan PIN PKI berkata tidak ada tempat ibadah bagi orang Yahudi harus berdoa orang yang diperjual berdiri dia dimulai tahun 80 masih jadi Ketika anda melihat bagaimana orang Yahudi berdoa berdiri di tapi kalau Anda bertanya saya bagaimana nabi Bani Israil berdoa Sebutkan orang muslim semua mimpi dipimpin oleh Rasulullah di Al Aqsha konflik Bapak Ibu dan juga ada band informasi ada banyak nabi diutus oleh Allah kepada Bani Israil dan juga bisa di 3 Semprul diutus Allah untuk menghadapi Bani Israil Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan banyak juga memberikan definisi lebih kuat Anda bisa melakukan banyak mukjizat diutus Allah kepada Bani Israil Tetapi semua nabi Bani Israil terbakar orang muslim tidak ada perbedaan semua bunuh dan agama tauhid Bapak Ibu yang bekerja di tempat terkenal di mana bapak ibu dikunjungi oleh banyak Christine dan juga banyak Yahudi menurut agama Kristen atau orang Kristen harus membantu negara Israel membangun bait Allah ketiga di mana ada alasan konflik menurut agama kristen hanya ketiga ada bait Allah ketiga dcp menurut agama Islam Anda besaran turunan Bapak Ibu memasuki tanah suci bertemu Dajjal berada di bagian barat dan menurut al-hadits Rizal fitni ayam besar ada banyak tetapi ada tiga bocah adzan tidak boleh memasuki Al Madinah Munawwarah dan juga di sini Baitul Maqdis Alif Lam Mim pilakut dalam menyusun kejadian nabi Isa alaihissalam membunuh Jogja Bagaimana ada ribuan ribuan penduduk Israel berkunjung ke sini apa Ibu dan juga ada grup Christian lain kecuali orang Yahudi waktunya berbeda tak berbau tidak ada waktu khusus Nggak waktu bebas ya Tiga hari setiap hari sebab orang Yahudi pada masa lalu menurut agama Yahudi diberikan kurban di mana ada hari ini Al Aqsha komplit tiga kali ya oke bagus itu rumah Ibu Jalan Utama Jembatan Tiga orang non muslim masuk Al Aqsha komplit BBM menjelaskan bahwa ibu diedit dekat gerbang merokok setiap hari kecuali hari Jumat dan hari Sabtu orang Yahudi dan juga Kristin boleh masuk dialog dan konflik contoh berkunjung Dua Struktur Ultraman Agul eksternal kobra hitam dan juga aku berasa kerajinan cobra berwarna kuning di tepi Al Aqsha Komplek Sumatera Suci Bapak Ibu Budi bapak ibu kalau hanya bercanda-canda tanya selama 2 tahun 11 jam 5 tahun ada tanda menurut hukum Taurat orang Yahudi dilarang memasuki bakso komplit sebab tidak ada orang tahu dimana ruang Maha Kudus ruang Maha Kudus menurut agama Yahudi hanya imam besar bule memasuki pikiran rakyat melihat bagaimana orang muslim saya mohon maaf ada Kacau agar korupsi tidak menghormati agama Islam dan permukiman penduduk Israel masuk Piala Komplek hari ini juga Bu Ibu ketika mencuci baju pakaian jadi bapak yang belum belum beasiswa ilmu yahudisasi semua tempat hari ini tidak ada Tuhan yg kurang Arab di HP dibawah satu lagi ada runtuhan Jalan Utama Rumah wi-fi berumur 2000 tahun jadi Bapak Ibu setiap hari ada 3 good dalam baju l dimiliki suara panjang menurut ahli sejarah kota lama jurusannya berumur kira-kira 5000 tahun tidak ikut tayang di dunia ini sudah berkunjung khotbah Jericho assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh suara lonceng lonceng yang berpredikat bukan pekerjaan harus mencari topik mereka topinya jadi orang Yahudi kalau mau ke tembok ratapan harus pakai topi lihat di topinya lihat dari Polandia catur pakai topi topi mereka semua pakai topi bisa kalau perempuan masalah pakai kerudung hitam dan putih di tembok ratapan Ya Allah mudah-mudahan kita diselamatkan ya muqollibal Qulub tsabbit Qolbi ala diinik melihatku naskah ditulis di tembok ratapan hati di sebelah kanan arah kiblat tempat orang-orang Yahudi meratapi meratapi tembok bangunan yang telah hancur Mereka ingin kembali kerajaan mereka Maka mereka beribadah hanya dengan menggerak-gerakkan kepalanya aja mau berciuman antara kekeliruan daftar harga tablet yang tidak tahu orang-orang Yahudi dan Nasrani antara 5 sampai kita mengikuti agama mereka marah dan terus kalian semuanya 45 tahun tinggal ya sampai hari ini kita Garuda

    Read More »
  • Dunia Islam
    Restoran Halal di Jepang Manekineko

    Memanjakan Lidah Tanpa Ragu di 5 Restoran Halal di Jepang

    Selain akomodasi, makanan adalah hal yang sangat penting dan wajib dipertimbangkan oleh para wisatawan sebelum berlibur ke luar negeri, terutama…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Komunitas Muslim Jepang Islamic Festival

    Cara Komunitas-Komunitas Muslim di Jepang Mempromosikan Islam Lewat Kreativitas

    Islam memang sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Negeri Sakura, Jepang. Meski jumlah pemeluk agama Islam di Jepang…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Ramen Halal di Shinjuku Jepang

    Nikmati Kuliner Lezat di 6 Tempat Makan Halal di Tokyo

    Jika mau berlibur ke Jepang, sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan konsumsi selama di sana. Meskipun secara sekilas tidak ada bahan makanan…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Ramen Halal di Jepang

    8 Kedai Ramen Halal di Jepang yang Wajib Dikunjungi saat Berlibur ke Sana

    Jepang memang terkenal dengan ramennya. Makanan berkuah ini memang sangat lezat, mulai dari mie-nya yang kenyal, kaldunya yang gurih, dan…

    Read More »
  • Umroh

    Travel Umroh Aa Gym Tawarkan Keseruan Wisata Hikmah

    MQTravel, yang sudah terkenal sebagai travel umroh Aa Gym, tidak hanya menawarkan paket umroh serta haji. Kamu juga berkesempatan mengunjungi…

    Read More »
  • Wisata Halal
    Travel Ke Mesir - Searchoflife.com

    4 Destinasi Wisata Histori Islami yang Wajib Dikunjungi Saat Travel ke Mesir

    Sembari menjalankan ibadah haji dan umrah, banyak jemaah yang tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk pelesir ke negara-negara lainnya. Selain Turki, destinasi…

    Read More »
  • Tips Backpacker ke Mesir yang Seru dan Mengasyikkan

    Mesir mungkin tidak seterkenal Jepang atau Prancis di kalangan masyarakat Indonesia yang ingin melancong ke luar negeri. Namun, negeri yang…

    Read More »
  • Dunia Islam
    replika Ka’bah - 4.bp.blogspot.com

    Subhanallah! Ini 8 Replika Ka’bah Paling Keren di Indonesia

    Orang Indonesia punya berbagai cara untuk mengobati rasa rindunya pada tanah suci di Arab Saudi. Mereka pun membangun tiruan Kakbah…

    Read More »
Close