FikihTausiyah

Ustadz Erwandi Tarmizi: Cara Mendapatkan Modal Usaha Halal

film Assalamualaikum rahmatullahi wa barakatuh hamdulillah Hirobbil Alamin wabihi nasta’inu sholli wasallim wabarik ala nabiyyina Muhammad di Western ahlussunnah dilayani di Jawa Barat judul yang kita bahas apa judulnya Hah mendapatkan modal halal Pertiwi dagang Maksudnya ya pedagang C’mon para pedagang duduk di muka dari kantong saya tes kau tidak lulus udah pulang deh

silakan para pedagang Derby pedagang satu aja jangan ribut aja yang lain pedagang yang lain silakan Mana kadonya cuma satu dua tiga saya anggap kedepannya pedagang semuanya dengan saya nggak tahu saya turut depan bagian yang tidak berdagang mati menjadikan diri pedagang sekarang

tema yang dibuat oleh panitia untuk hari ini semuanya berikatan dengan modal Kalau tidak salah hari pagi ini apa mendapatkan modal halal nanti apa Nanti jam 10.00 apa judulnya

solusi halal mendapatkan pinjaman kredit agar tidak terjerumus limbah ini juga modal kan maksudnya yang ketiga apa nanti udah Magrib berdasar sukses menjadi pengusaha muslim model Syar’i tanpa riba juga modal nanti lagi bada maghrib Honda Malaysia Malaysia dampak Ani tidak mudah 3 tema tentang modal kita menghindari dari modal yang halal Harusnya bukan mulai dari model yang halal model-model yang haram Gimana setuju anda karena kebanyakan itu yang terjadi karena kebanyakan dari di album anda mulai usaha dulu modalnya dari mana apartemen dia ngasih hadiah begitu gimana

investasi bagi hasil nih uang satu miliar Berapa waktu itu nilainya 1 menit waktu melihat jadikan mudah nanti kembalikan Berapa bagi hasil kalau Untung ada 2150 yaitu 60 pemilik modal 40 Anda kalau lagi antri beli ke 100% ini namanya paketnya bagi hasil Iya ini namanya bagi hasil riba yang ini bagi hasil dari partai mana lagi pedagang akan saya kedepannya pedagang semuanya sehat mendapat modal perdagangan do sambil ini ada nggak mau lepaskan bila lupa makan juga pedagang sambilan menjadi nabi

video pokok misi utamanya rusuk tampilannya dagang baik sama dengan 4 model sendal ulangi dari modal masak-masak sendiri nih apa uang yang kita punyai kemudian ia dapat dari mana mempunyai ini warisan kah gaji gaji PNS PNS halal bihalal atau tidak teks anekdot 10 kerja di mana perikanan baik berapa kali sehari Anda mengurangi jam kerja tidak terdeteksi nggak mungkin sekitar 1 sampai 200 tumbuhan berhari bergerak perhari

pekan atau per bulan per hari hari hari setiap Sunda per hari 1 jam jam kerja berapa 8 jam 08.00 ini korupsi itihasa tidak iya seperdelapan tadi modal ini halal atau tidak bersih bagi manusia bukan kalian kepentingan nanti sama siapa lagi pedagang yang lain atau pedagang dari mana modal anak SMA digaji dengan tabungan Tabungan juga dari gaji kan atau Ya Allah Ustadz

tab ini gaji kerja di mana ada normal masuk lulus berapa Jam sehari Anda bolos belum bisa kurang kurang atau lebih muda 1 jam perhari aku cuman satu jam juga masih 18 kasusnya sama berarti saya ingin kasusnya 3 jam berikutnya adalah Hamdalah 100 Alam Sebelah mana aja

sama kasusnya ada lagi model yang lain pertama beliau tadi adalah bagi hasil satu miliar

ya kemudian tapi bermasalah dari akad bagi hasil nya kemudian berdoa orang gaji bermasalah dari gajinya ada lagi yang lain adalah modal yang lain pengusaha pedagang

nanti kita sudah selesai silahkan jauh banget sini yang dekat yang dekatkan dekatkan dekatkan udah gak ngebaca minyak tidak punya masalah dari mana modalnya dulu modelnya maksud dari bagi hasil bagi hasil liga saat ada teman menyerahkan modal itu ikut kerja saudara jadi dibagi hasil itu kan udah kerja dengan saudara di Haji Yadi gaji gajinya dalam bentuk bagi hasil dalam bentuk target bagi hasil gitar bagi hasilnya

dulu dia kerja apa temennya dengan soda itu pekerjaannya apa diserahkan perusahaan sama omniknight perusahaan tolong kelola ya nanti ambil gaji selain dia dia itu tadi bagi hasil bonus Bonus target penjualan Berapa harga penjualan berapa selain gaji boleh kerja per jam atau per target penjualan tidak mesti harus masuk setiap hari ini Ya Allah semoga ini masak dari 451 modal yang harus 451 benerin all about 5% temannya ini 42 bisnis kelas bahasa Bandung

close pokoknya kelas hamdulillah tapi ada masalahnya dulu ya isi bunker kapal itu apa bunker kapal bunker Abang kerja mereka pala Tangerang Kapan nih kelebihan minyak dijual lagi ke kita lagi dia menjualnya pemilik kapalnya atau karyawannya karyawannya Kalau ada beli terima ini barang haram ini saya jual lagi ke bosnya dia dengarnya lima hal itu ke mana yang lain yang lain yang lain tapi kok dia mungkin juga dia kan bosnya kan nggak tahu kan nggak ada tandanya minyak bekas diadakan Iya saya bisa dia ke Bosnya juga deh bisanya kalau mengisi berikutnya dengan yang menyakiti Iya bisa juga tadi sudah saya katakan 5% Haruskah

tidak halal melaknat semuanya Coba satu ada contoh pedagang yang halal modalnya Yang pengen yang hadir pada saat sedang hamil enam Rasulullah ada WhatsApp Udah matiin matiin matiin itu itu mah silahkan

masih disini saya bantu magangnya BA kosmetik kosmetik terus nanti ini yang sering betul yang sering begitu kan adalah dan bank nasional

atau bank syariah Mari kita tinjau satu-persatu akad yang sudah terjadi ini nanti kalau kasus lain kita bahas lagi kita mulai dari ah Barbie but now dapat modal 1H dalam bentuk investasi bagi hasil hasil betul dibagi kata temannya investor ah satu miliar

silakan Anda kembangkan dalam bentuk jual beli apa minyak juga jual beli minyak juga kita bagi hasil keuntungannya kali gila rugi tanggung oleh anda setuju setuju anda setuju tapi ini kakaknya halal atau haram yang bisa mengatakan hal

Kenapa haram hak

Iya ini namanya riba tapi kenapa riba

ya teruskan Bapak lokal Terima kasih adalah jangan kenapa riba

ada lagi yang lain Kenapa riba

adalah yang lain Kenapa riba

Aku tidak mau ada lagi kenapa riba

Iya belum sesuai dengan yang ada di Apakah pakai makanya itu saja Coba anda mungkin Betul tapi sesuai dengan otak saya mau apa boleh buat awal Berikut ini adalah riba karena riba qardh manfaat setiap pinjaman mendatangkan manfaat bagian dari Pak walaupun dikatakan bentuknya bagi hasil keuntungan

enakan 1 M tidak Anda bisnis minyak waktu apa Untung kita bagi anda 40-60 gitu tadi kan ya Jadi kalau untung dalam sebulan ini satu juta dan Rp500.000 Anda baru Rp1.000 untuk 10 juta saya Rp6.000.000 Anda 4 juta ini Adil atau tidak

selanjutnya kalau untuk 100 juta 60 juta 60 juta atau tidak Ini sampai di sini adil sampai di sini tetapi yang menentukan jadi batal tidak rugi atau untung semua orang siap Walaupun kecil

tapi kalau rugi tidak ada yang siap

hadapi kerugiannya betul ini bagi hasil betul namanya bagi seniman tapi tidak begitu begitu Sunda

ketika rugi Anda tanggung sendiri foto saya kembali 1 f1s

oh minyak gini-gini CSO dirampok

tetap anak-anak tuh dia saya sudah Nugi Sebetulnya saya tidak dapat untung Iya kan harusnya saya dapat untung dan

tadi udah cukup ada masalah nggak mau ke Nanda emang gak ada untung tapi saya nggak mau rugi lagi satu melihat

jelas

ini agaknya bukan motor obat dalam tujuan syariat

Saya yakin akan seperti ini banyak belia bukan kasus pertama sering orang memahami bagi hasil itu yang penting untuk tetap sesuai dengan besarnya pendapatan laba tapi masalah bagi rugi mereka tidak mau pemilik modal rugi dia kan beralasan ngapain Saya Letakkan uang saya di bank syariah syariah syariah saya nggak uang anda

Ah tidak jadi kita bahas masalah seharian ini tidak lupa saya tidak perlu tembung saya kurang ini anda menjadikan untuk tetap kemudian saya harus mengalami kerugian kalau dari awal mereka sepakat seperti ini mau nggak investor tadi memberikan dananya

mau nggak

tidak mau diberikan dengan walaupun saya

untungnya besar tapi saya juga menangis nggak mau percaya untuk kecil atau beruntung

Saya tidak rugi

ini kan stiker Store kan ya

maka akad yang dibuat sesungguhnya ketika dia tidak menanggung kerugian pemilik uang tadi akad nya bukan lagi namanya berubah bagi hasil Iya namanya karena hasil Mang dibagi tapi rugi tidak dibagi mereka bukan mudhorobah sheriya inameta walaupun mereka menamakan akarnya bagi hasil karena Asri blok tuh videoku di bl-5c di Walmart and I love you about your mama nih pengen lihat dalam akad bukan namanya namanya terstandar mau namakan mudhorobah mau bagi hasil bila bentuknya seperti ini pemilik saham

restore tidak mau menang kerugian maka sesungguhnya akad nya adalah karena kalau pinjaman Anda maupun tuh sebanyak-banyaknya tetap kembalikan uang saya mau Regis ancur-ancuran kembalikan uang saya satu melihat Sekarang berarti akad yang berubah dari mudhorobah di pinggang

jelas jadi pinjaman sekarang pinjaman ini ada bunganya atau tidak

Hah Ada keuntungan tidak bagi investor tadi

bagi hasilnya buntungan ya memang bunganya tidak tepat

bisa jadi bagi hasil dari ditetapkan lebih dari modalnya dari modalnya dari keuntungan trill dengan Real artinya kalau unsur satu juta satu juta lah bulan ini gitu ya terima dia untuk satu juta berdua biasanya berapa keuntungannya

Lumayan tuh berapa 100000000 juta sebulan 10% sebulan ini bunganya

Iya jadi Elzatta ya perbulan apartemen 6% pertahun

kalau di Letakkan saja di bank hubungannya tentang deposito 7% 6% 7% atau deposito

potong pajak 76% dance ini kasusnya sama riba dan sama rimbanya

karena dia tidak mau siap begitu memang dia mau turun bunganya ini namanya Bunga apa tidak tetap

bunga riba tidak tetap

bisa jadi bunga bisa jadi banyak lebih dengan pesan setahun

saya jadi 10% kalau dia terima 100 juta bisa dia juga 20% bisa jadi 50% iya kan Eh bisa juga 1% ini mah ribet horor karena tidak jelas rimbanya Tidak jelas kalau yang di bank riba jelas rimbanya Bagaimana dosanya selama sama dosanya bisa makan riba

rasa Derby kalau kamu ikut Indonesia Mandiri ya

udah Tinggalin Oh Enda ini bertobat sudah ini udah Alhamdulilah saya pikir ini maaf boleh saya sampaikan ke Mekah beliau dengan beberapa teman teman pengusaha muda seperti beliau membuat sebuah komunitas kemudian sekali sebulan melekat di berbagai daerah datang ke Jakarta kemudian berikan pelatihan ternak status hari setiap bulan saya yang membuat membimbing mereka asal ada determinan developer yang asetnya sampai nilai proyek sampai 1 triliun bagi-bagi ada yang punya rumah makan 20 rumah kan ada yang punya toko oleh-oleh M sampai 20 toko oleh-oleh di antaranya beliau dan hamdulillah dia sudah bertobat kita lihat yang 3 sisanya

lagu Tobat Ya jelas anda ini tidak kita tidak ingin menjadi kekasih seseorang Tapi maksud saya ini sering dan bukan kasus perorangan Mak di lembaga keuangan syariah

Kalau Anda membutuhkan modal mereka dan mereka berikan mudhorobah bentuknya Bagaimana ada bedanya dengan keseleo tadi ada bedanya ketidak yang pernah meminjam modal ke bank syariah modal untuk usaha ke bank syariah yang pernah

teh mana kasusnya mudhorobah dengan bahasa dia hanya memberitahu menyerahkan modal Anda motoriknya penggunanya pinjaman dana pinjaman mereka tidak berikan pinjaman mereka memberikan modal dengan modal 100 juta kemudian bagi hasilnya berapa Saya lupa berapa persen itu cuman di atas bunga bank konvensional pengemisnya berapa sebulan 2 2% Karya

saya dulu dapat 11% per tahun setelah itu dia itu deposito kan Ya sudah bahasa Sunda pinjaman ingin mengganti 13 pertanyaan yang ganas persen harus bayar 13 bagi hasil ini walaupun rugi-rugi satus persen kalau terlambat Anda mengecilnya ada tambahan Ada tambahan lagi Ini namanya apa sanksi kan Ya Wazir bukan riba bukan bunga bukan bunga tulisannya tetapi diberikan sanksi Anda mau begitu ya nggak mau aja sekarang alhamdulillah alhamdulillah sekarang udah keuangan syariah dengan investor

para penabung Saya mau nabung atau mau mendepositokan dana itu kalau menurut pandangan saya saya ke Anda sekedar mendapatkan dana untuk aman dan dapat digunakan kawan debu tuh ada masalah karena anda diberikan bagi ya sudahlah mereka akan ya

tetap kadang besar kadang kecil sesuai berapa keuntungan mereka dapat keuntungan nanti nanti kemudian walaupun modal Anda terjamin

melanda terjamin tadi kita katakan modal yang terjamin tidak mau menanggung kerugian Ketika anda mau menabung di bank syariah Pernahkah bank itu menyampaikan Pak Ini kalau lagi potong ya uangnya

Ah tidak pernah pernah kau mau difoto

dipenuhi masuknya rugi Pak maaf dan ini kita rugi sehingga uang anda yang tersimpan 20000000 menjadi 15 juta tidak pernah lelah hati ini menggapai berubah tidak siap walaupun dalam agama tidak Jelaskan masalah kerugian-kerugian Tidak mereka yang nanggung-nanggung oleh LPS lembaga penjamin simpanan mereka ini

real membimbing dosen-dosen Fakultas Ekonomi di UII mereka baru dapat proyek dari lembaga keuangan syariah Dirjen Pengembangan Perbankan Syariah Bi untuk membuat akad LPSE diam syar’i baru akan dibuat karena bentuknya mereka memberikan setoran perbulan kepada LKS ini bahkan SMSin tahun dasar punya siapa punya teman Brothers sebuah pesan punk Yahudi di Amerika

mereka setor premi kalau rugi nanti memberikan ganti rugi dan ganti rugi laba rugi uangnya mereka semuanya buat Yahudi tadi

ya

jelas atuh

jelas maka akadnya kita dengan dia nampung itu katanya nggak ada masalah anda berubah tidak dinyatakan bahwa mereka menanggung rugi tidaknya dan kerugian modal kembali uang anda terjamin kan menjadi nyata pihak ketiga tetapi hal ini dengan pihak ketiga inilah yang tidak Sari Mereka pun dengan kemampuan yang ada dengan kondisi yang ada pun mereka mengadakan sekarang belum ada skema carinya antara bangsa ini dengan UTS ini lembaga penjamin simpanan akad nya masih akad

yang mengandung riba dan horor dari anda menabung dengan dia kagak ada masalah Makanya kalau hanya sekedar menabung tidak ada masalah berbeda Kalau anda ingin menggunakan modal dari mereka

model dari Sonic asli tadi

model harus mereka siap

download untung atau rugi siap walaupun menyatakan situ siap wisata tapi modal tidak boleh berkurang maka kata = akar di Yogyakarta di kasus beli Hal ini karena mungkin belum contoh tindakan nyata bangsa Arya Bukan dia menyentuh bank syariah salah mencet salah yang menjadi persoalan selesai kasus ini ada pertanyaan sampai di sini yang kasusnya satu dulu ada pesanan sampai disini Oktober kasus begal teh Ita dipinjamin udah misalnya barang kita disuruh ngambil duit Amin tapi kita tahu bahwa

Iya punya pinjaman di bank konvensional itu saat ini kan lagi berarti saya yang berkaitan dengan yang tadi Ada Dan Tiada Berdaya rendah lebih dulu Erianda telepon tidak sekarang nanti selalu assalamualaikum warahmatullah Bentar nanti jam 10.00 Gimana kajiannya Di sini juga Berapa kilo di sini Ah lu mah diajak ke sana Nanti insya Allah

Masya Allah jadi masalah bagi hasil ketikan yang kasus Bapak tadi hidup yaitu 50% a6600 dan resiko ditanggung oleh pengelola misalnya apa kerjasama ini berbentuk seperti itu juga cuman dia minta makannya diperkecil gimana sih goyang yang mengelola misalnya lagi di rumah presiden yang mengelola 20% yang investasi ya betul resiko ditanggung oleh pengelola Bagaimana biasanya biasanya alasan lembaga keuangan syariah Kenapa pengelola menanggung risiko

Siapa tahu dia menggelapkan uang kami Siapa tahu dia juga Siapa tahu dia kelalaian Emang Pallapa mengatakan bahwasanya dalam akad mudhorobah bila kerugian terjadi akibat kelalaian pengelola dia menanggung sebesar kerugian

beginilah terus-terusan nggak dia menanggung sebesar kerugian grafik laler

alasan mereka Langsung membebankan resiko kepada pengelola kami nggak tahu kami anak yang away Apakah setiap kerugian tanah like tidak dan biasanya kerugian karena Allah itu paling 10% dari kasus Berniaga karena para pedagang kalau di alay deh nggak mudik hari selamat dunia tersebut sangat sangat licin dengan dunia mereka Tangkil malah dengan dunia mereka untuk diri sendiri maka anda lihat pada pedagang pedagang pedagang yang non pribumi janin masih ngantuk jadinya sebenarnya sudah bagus seseorang jepit-jepit untuk dirinya

para pedagang emas umum seperti itu Halo ketika ditimpakan kepada dia seluruh ah risiko maka dengan alasan seperti tadi Masnya tidak sah akad mudhorobah nya berubah menjadi akad pinjaman Tirta keuntungan yang menjadi riba untungan menjadi riba yang tidak tetap walaupun di rumah kursinya dari 6040 sekarang 30 pemilik modal 70 pengelola karena Amanda risiko dia ya boleh-boleh memperkecil riba

Dede penerima merupakan bagian dari saya tidak mengerti koma ribanya 5% kecuali Anda mengatakan kepada dia kan datang risiko seluruhnya keuntungan 100% untuk Anda ini dia betul sekali betul Sari akarnya cord Danita 1 permodalan yang sering hot Hasan memberikan pinjaman tanpa menetapkan kelebihan paling dan mengatakan ini pinjaman untuk dipelihara oleh anda untuk ambil semuanya rugi tanah semuanya kembalikan uang Teti kudoakan agar terjadi orang masuk surga bukan jarang tidak ada ya

ya bukan urusanmu faktor alam sifat manusia bahwa musik itu agak ini penting diperhatikan dalam membuat usaha kecuali Ya udah oke sebentar ini nanti kalau anda ingin berterima kasih kalau ingin menambahkan silahkan kalau nggak tambahkan Emang nggak boleh saya tahu Emang kita tidak pertama menambah tetap Kamu Satu melihat 71 melihat jam berapa nanti saya kembali ke sana sebentar lagi tadi karena ingin tambahkan silakan Saya tidak menolak juga setuju setuju Derby setuju banget ente bertujuan mengembalikan dikembalikannya Ratu

melihat 50 juta dia punya TNI sekarang halo keberadaan saya halal karena tidak sehat kan dari awal tapi kalau dia makan sudah saya tidak mau berubah Liga 1 melihatnya tapi tetap lebih kan Terserah anda lebih seperti sebagian koperasi syariah tidak ada pertambahan bunga ada pinjam 2 juta kemarin 2 juta tapi bayar berapa saja uang sukarela Adakah pendiri koperasi infaq sukarela

Mau ditambahkan beribu-ribu Bolehkah ibu boleh kalau 1000 tahun boleh nanti pinjaman ke depan kata lagi Yang sejuta Ok 3 bulan Oktober 1000 penambahannya infaknya Rp1.000 kalau seperti ini bagaimana ini juga ribet Al Ma’ruf organ dan Mas Rudi siapkan roti menjadi tradisi makan makan makan Makanan tradisi harus begini nah ini juga bunga tidak tetap bukain fatmayani bunga tidak tetap

bunga tidak tetap maka hendaklah kirim dari sesuatu dan jangan berusaha tahayul berilah berilah untuk harus padahal banyak yang halal

riba sedikit Allah mengatakan bahwa Allah ya Allah halalkan jual beli dan Allah haramkan riba Wali Allah haramkan tribakti solusi dari riba ini adalah jual beli adalah jual beli Ma gak usah pakai minyak

maka tidak boleh Anda membuat akad riba tadi solusinya Bagaimana ingin jual minyak juga ya beli minyak dengan tidak tunai

Kenapa muatan Wa Sallam November ya Muhammad Ridha Allah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba maka bila anda ingin keluar dari riba solusinya jual beli

fungsinya dan caranya kalau Anda datang kepada pemilik minyak tadi saya beli motor barang tambang minyak bumi ini ternyata salah saya beli satu ton dari bayaran tunda 3 hari ah Mau nggak dia bertanya Saya mau tahu tidak Dia mau ambil Ah bisa selamat dari Palembang Jami mau pesan berapa berapa juta

13 juta 13 juta layar 3 hari lagi ya

itu di naikin harganya atau sama harganya dibuat di alinea ketiga permainan Sunda 3 hari naik berapa persen kenaikannya 1% menjadi dua belas juta tiga ratus ribu ya kan sudah ada temen Jadi saya kan lihat sendiri sendiri Maksudnya sudah terpenuhi syarat

tempat yang tidak ada orang mati syariat Islam berjanji akan melindungi salah pernah mendengar suara adalah jual beli ayam Ingatkan saya nanti model yang ini baru satu mah lagi mendongeng ke 234 nanti nanti nanti nanti dulu habis nanti Ingatkan saya tetap aja duduk depan para pedagang di rumah saya bisanya rumah saya satu miliar Angsana saya juga dengan Lembaga keuangan bukan saya bayar kembali dengan cara cicil tapi lebih mahal atau koma 2 miliar misalnya

sudah terjadi sebelum akan terjadi jika anda telah 100% Persen Salah ini namanya ini namanya Angelina

Iya saya sendiri nah pernah bisa bila diriku Allah mengharamkan Rasulullah Rasulullah Wasallam mengharamkan Indah rumah tidak hilang

ibukota orang saya punya sayap Mas panjang lebar ini Angelina ini Indonesia emang ada lembaga keuangan syariah karena aku hanya ada satu air dewasa nasional ada dari mereka copy paste ambil dari negara seberang Malaysia karena dianggap negara itu daripada tidak karena yang menghalalkan zina hanya mantap seri Malaysia mencapai selfie

Siapa nama istri Syafi’i Efendi sakitnya tuh siapa lagi 21 ini saya bisa kasih saya tentang motif sapi

tapi Apakah saya seharusnya Muslim Tidak semua Mazhab Syafi’i betul

dan tidak Sumenep Hanafi betul dan tidak Sumatera Maliki betul dan tidak semua mata tambahin itu lalu bagaimana kita beramal

meramal dengan Ulama yang ahli ilmu di masa kita mungkin ada di sehat atau bagian-bagian dari mazhab atau bagian dan manfaat yang merujuk pendapatnya tidak kuat seperti diantarnya ke sini nah ini mengharamkan Iya tadi katanya Sebentar jadi panjang jadinya ya karena ini bentuk subuhan yang ada di lembaga keuangan syariah memang untuk membuat yang ada di mana keuangan syariah mereka semua mazhab Muhammad saat mengharamkan Indah Permatasari

itupun 5 masehi yang belum Kakak kan yang dikatakan oleh para pengikutnya diantaranya Tsuki No katachi ntar saya akan memasuki yang Beliau mengatakan bahwa Indonesia

Hani berkata Suci saja

maksudnya itu suci anaknya tadi disuruh Ki

lagi ngapain dan Abian Akulah Yesus Kristus Serpong

yang terjadi sebetulnya di bank syariah di bank syariah yang bentuknya Nanti bisa mati betulkah tidak yang saya katakan anda punya rumah tapi tidak ingin kehilangan rumah dan juga butuh modal untuk menampilkan ingin ketemu dia dapat 7 juta harus dikatakan oleh bank anda miliki apa aset rumah anda berapa nilainya dan dia akan mencari parsial nya yang telah menetapkan harga Iya satu melihat Ya udah jadi salah lagi Beli ah rumah Anda 800000000 Hz dengan demikian anda dapat uang kas harus kita bisa menggunakan modal begitu

ya Lambat beli download Saya tinggal di mana rumahnya

dalam waktu yang sama kami jual lagi rumah anda dengan kecil-kecilan 9 juta sebulan selama berapa tahun 5 tahun Berarti berapa ini semuanya

95 * 50 ya 11 * 5 * 6066 * 9 berapa kali sudah 5 tahun harus ditutup tidak baru berguna itu mau jadi memang kali bertemu dengan emang bodoh

sniper berburu handphone jadi bodoh juga Andai Dia mengatakan ini saya jual lagi kepada anda 1,2 m dan dari situ sekarang terima berapa cuman 800 Anda bayar berapa berapa pagi ini Pak lagu srepegan berarti 50% Masya Allah Syariah ini ya belum ya udah terima uang And The Bear ulang lagi kan jual beli ini Apa ini namanya Betulkah terjadi jual beli serah terima barang tidak maka walaupun Arab Saudi membolehkan Ina mereka mengaitkan kalau tidak disyaratkan

Hey Ladies harga Dari awal saya juga rumah saya kepada anda tapi dengan syarat cash Cash jual kembali kepada saya dengan tidak tunai kalian Basuki mengatakan bales kenapa Indonesia tidak ada beda pendapat dalam madzhab Syafi’i jadi di sini ada di kamilatul majemuk a569 ini lanjutan ditulis oleh suku Asmat 10 halaman 157 kami semua tidak ada yang membolehkannya dan nenek bangun ruang ya seserahan uang jutaan nanti ada 1,2 hahaha dapat Adiba 50%

sedangkan jual belinya ketemu tidak ada mana bukti berpindah nggak kepemilikan baiknya mana rumahnya kembang balik nama diterima atau tidak Lembang rumahnya Andai pun balik nama anda pun dikosongkan diterima dulu nih kembali tetap namanya ini bisa kan dia kan ada yang beli maka akibat yang terjadi adalah berkat pinjaman 8 juta dikembalikan 1,2 melihat matahari banyak 50% jelas ini pernah Ini menyampaikan langsung kepada salah seorang anggota dewan fatwa dewan Syariah nasional pertama tes satu dari Madina Madina

satu aja satu Madina S2 nya di Malaysia S3 nya di California manajemen bata dewasa nasional

Iya enggak akan Iya kami dengan Syariah Mandiri Syariah Nasional tidak menghalalkan zina dikatakan bahwa hanya berdiskusi Yofi KDI Nomor 31 jaring dsn-mui garing 4 Romawi 2002 tentang pengalihan hutang alternatif satu lembaga keuangan syariah memberikan hak kepada nasabah bank pinjaman dengan kartu sebutna salah menilai kreditannya dengan demikian ASEAN yang dibeli dengan kredit tersebut menjadi milik nasabah cara memasak menjual kaset dimaksud angka 1 kepada lembaga keuangan syariah dan dengan hasil penjualan itu Nasa menu nasi kotak kebalik menjual secara merupakan zat yang telah menjadi miliknya tersebut kepada nasabah pembayaran

cara cicilan

s h Rumah saya di mana beli dengan saya merubah lagi saya lagi Bukankah ini namanya jelas Makassar kasus Anda membutuhkan modal Jangan berhubungan dengan bangsa dan kecuali anda mempunyai tahu mana yang halaman yang haram kemudian minta persyaratan sesuai dengan Kalau dia mau silahkan Kau tidak mau nggak dasar kemarin habis belum terkenal ini live

termasuk anggota ini juga

dia bertobat dari profesinya berubah menjadi 20 perkara

butuh dana rumah dalam kerjasama dengan salah satu bank syariah yang akan minta dekat dengan mereka kerjasamanya tadi saya lihat

sebelum Riau

juga ada belum data developer juga di Bogor sama dengan bank Muamalat Indonesia yang memulainya kasusnya agak sedikit menggelikan karena

biaya bangun rumah tapi tidak siap menjual ke masyarakat dengan cara kredit langsung antara desa dengan masyarakat cash flownya uangnya lama kembali maka ingin bekerja sama dengan bank Muamalat tapi kan kalau nasabahnya dia terus terus temannya akan membeli rumah Ini kebanyakan sajian seorang ustad kita di Bogor Samsat kita di Bogor

mungkin mau ada perjanjian denda makan lagi dia mengatakan Bagaimana strategi bisa cari apa kita datang ke Bank Muamalat pusat dan teknik umpan cari hanya kamu jelaskan dengan pacarnya Kenapa Ahmad Hariadi tersebut dalam suatu diskusi beliau bilang apa dia mengatakan Alhamdulillah Ini udah tua Ambillah katanya ada diantara diantara sekian lama muda yang mengatakan apa maksudnya ini maksudnya anda tidak marah ya nanti bila salah yang salah berhasil bertemu dengan dia kemudian salah seorang bawahan kebesarannya mahasiswa S2 saya di kampus yang lain yang ini Iya sekarang kita membuang-buang perjanjian kenal TNI murni dibagi sakit apalagi saat Anda beli dulu rumah dari developer ini baru beli jual

kalau anda tidak beli dulu menjualkan hanya dapat bisa di-update makalah marketing 2% jangan banyak lima hal dari itu Oh ya saya beli dulu hamdulillah bisa Jadi kalau ke Bank Syariah Cabang Syariah ingin bekerja sama minta pelajari dulu saya sering mana menurut anda sampaikan kepada mereka minta untuk dirubah jadi cowok kamu jelas Tadi permodalan dan tidak didasari berarti tinggal 7 menit lagi bertanya satu Selatan

nanti Dhuha kita bisa lagi ini ya sini sampai sore juga Titania Titania sama si permodalan ini lagi hasil Ustad jadi dulu saya pernah bagi hasil dengan saudara jadi waktu itu saya sebagai seorang pemimpin dan mengelola sebentar minjam pengelolaan beda kalau temennya kembalikan tanpa kekurangan di atasnya ada kelebihan dari bank itu tadi yang ini apakah yang saya katakan itu Sebutkan 12 tapi kebanyakan orang menyebarkan antara peminjam Kalau anda sebagai pengelola saya sebagai indikator hitungan Negeri 25 dengan saudara saya sebagai pengelola 75 tapi ketika ada musibah bukan akibat kelalaian Ana Antum bertanggung jawab kerugiannya 25% angka 70

Apakah boleh dalam hal tersebut ditegaskan dalam hal kerugian yang disebabkan oleh musibah bukan kelalaian anak Apa bedanya hdd merugikan kecuali dan kerugian ini tanggungan kerugian ini anda katakan kalau sudah selesai itung-itungan akhir tahun ternyata lagi katanya udah sayang Bila Masih Ada bisnis yang lain ndak mungkin mau download satu-satunya ini saya bantu pekerjaannya harus bekerja di Sumbangkan oleh ini sudah boleh tetapi setelah terjadi dan tidak disahkan dari awal selama ini seperti apa sih seperti memberikan sedekah ini dijelaskan oleh Nabi dalam masyarakat anda tidak boleh boleh boleh menanggung kerugian itu setelah

terjadi kerugian dan tidak disyaratkan dari awal cuma satu itu boleh cuma satu tahapan pemerolehan dan kerugian setelah terjadi dan segera dijalankan dari awal ini betul sedekah dari dia dia dia umpamanya yang lainnya memiliki bisnis di 5 faktornya menurut dia ini sangat menjanjikan akan disampaikan pada saudaranya kalau kamu main Prestasi Diri dan akan disimpan di sini perkembangannya cepat hanya bisa diam persen sekarang 100% daripada di bank dan riba lagi 7% tiba ini 100% halal merugikan ditanggung kerugiannya tapi dia telah pelajari menembak bisnis ini dengan baik

saudaranya lalu investasi di sektor yang itu di bagian yang itu ternyata dia setahun rugi yang satu ini lu bisa nggak pernah sakit tapi kali ini karena kan nggak mau ingin menguji arus lalu saudaranya yang mengelola ini Ya udah lu jam berapa berapa persen dari 1 miliar 500000000 saya masih ada keuntungan saya tahun ini 1 biar saya bantu Anda saya dia kan yang masih setia kepada anda nih Silakan ambil ini boleh

cuma satu bentuk ini yang boleh mengganggu kerugian se pengelola telah terjadi dan tidak disyaratkan dari awal dan namanya sedekah

telah cukup sampai disini salah nanti jam 10.00 kita lanjutkan masih kasus yang sama permodalan antara syar’i dan manfaat assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close