Tausiyah

Ustadz Adi Hidayat: Pinjam Uang di Bank Tidak Dosa, Jika…

Assalamualaikum saya punya orang tua yang berhutang di bank sebelumnya sudah peringatkan tentang bisa meminjam di bank tugas saya Apa yang harus dilakukan Ustad sebetulnya Pinjam ke bank itu nggak dosa Kalau bank yang mengajarkan tuntunan yang benar tapi kalau ketentuan dibangunnya mengalahkan pada dosa baru dari dosa besar ada Bank Syariah dengan ketentuan Syariah pinjam meminjam itu aja ada aturannya nabi pernah meminjam dan dikembalikan dalam pinjaman sahabat lain peminjaman dalam pinjaman tunai aturan tentang pinjam meminjam uang saya sudah ke 200 paling panjang ukuran sebelah kiri atas sampai dengan bapak ya ayyuhalladzina amanu tidak ada yang itu Bid’ah ini orang-orang beriman jika anda akan saling pinjam meminjam dalam perusahaan

jadi meminjam itu kalau memang dibutuhkan baru kalau tidak jangan buka pintu utang jangan buka jangan berantem sama bisa naik angkot Jangan pernah membuka pintu utang kalau tidak bisa melunasinya ya Awas hati-hati Antum kalau nikmat dalam kontrakan Jangan dibuka pintu utang kalau masih bisa menjalani Siakad Unila biasa kredit kredit Nya kepada allah minta ya allah minta ya Allah Minta Kelok 9 mudah dipatahkan kecil tinggal di situ dan sebagainya kita menikmati dada bedanya besar dengan luas Yang penting cintanya meluas cinta kepada Allah cinta pada keluar dan sebagainya nama tempat yang bukan ayam bukan ayam bukan ayam di situ naik angkot muka naik angkot ya hamdulillah punya sendiri uangnya dari padamu tapi bukan aja emang ada aturannya kalau bisa kita melunasinya yang salah adalah membuka pintu tanpa data yang salah bunga bunga bunga bunga bunga

rambutan gambar bunga di situs kebun bunga dan bunganya apa enggak Enggak kan itu yang paling bahaya jika menemukan yang seperti ini kan sudah terjadi apa yang dilakukan pertama untuk sendiri peluang adalah membaca dengan hati yang baik dulu mungkin di situlah kesempatan untuk berbakti pada orang tua tapi jangan bilang Jangan dimarahi kan lokasi sudah selesai tapi berikan orang 925 udah diambil hikmah masuk lewat Nikmah dulu Ma terima kasih telah melahirkan dan merawat dan sebagainya Anda saya sama Mama begitu sayangnya dari awal nggak Ingatkan jangan sampai terlibat begini karena khawatir begini ini karena sayang nanti bukan karena apa-apa tapi maaf kan kalau kata-kata kurang berkenan insya Allah berusaha untuk bisa melunasi itu semua Terima janji ya jangan lagi kita begini ya sayang kepada kita Insya Allah jadi kita sudah diangkut Ayo kita pelan-pelan lunasi bismillah bismillah hantu Mencari Bintang

ibu yang melahirkan saya mah jangan pisahkan saya lebih nama-nama mengampuni dosa apa yang terjadi ku kan kan dah cukup kan orang kalau dia bertobat engkau yang terjadi dikarenakan melimpahkan edisi kalau Dia Pujilah Dia dengan segala janji mau mengatakan tidak akan mengingkari janji Inn no hanayome melihat bacakan semua Yadnya setelah itu Anton mohon kepada Allah ya Allah jangan dengan sifatmu yang tidak menepati janji dengan janjimu yang pasti terjadi anda kerjakan adalah begitu dikabulkan kebahagiaan janji Allah pasti dikabulkan kita dilepaskan dari segi bahasa dan vitamin tidak baik ayo Mah sekarang kita beralih pada kebaikan Insya Allah dalam kehidupan

3 menit lagi ya 06.15 Saya berhenti saya mesti ke Malang jadi kita nanti nanti nanti disuruh bencana

Saya mau bertanya iya karena ini kertas pertanyaannya bagaimana menyikapi hati yang gundah

Karena rasa cinta terhadap lawan jenis Masya Allah cinta kita namun belum sanggup tuk menghalalkannya Antum puisi sekali ya maksudnya mencintai seseorang cuman gak bisa nikah gitu ya belum bisa nih di luar biasa tapi sudah saling mengetahui perasaan satu dengan yang lain luar biasa jadi catatan bikin status Bunda tapi belum tentu belum bisa atau belum mampu menghadirkan cinta dalam pembuktian ke jenjang pernikahan Bagaimana menyikapinya banyak keturunannya pertama jaga itu tetap dalam area cinta kan ada cinta dan suka itu beda kalau suka itu lebih umum kalimat yang makan bisa mengarah kepada yang negatif kalau cinta semua kata cinta mahabbah berasal dari getah bening yang bagus maka dia terjaga bagaimana

kalau belum mampu anda datang ke pernikahan Raffi membeli rumah puasa ya Maaf saya baru mandi suamiku manfaat apel itu wajib para pemuda pemuda Jika anda sudah mampu untuk menikah silakan menikah karena sungguh pernikahan itu bisa mampu menahan syahwat sawatan disalurkan kepada yang baik baik baik baik filmnya seperti bahasa Indonesia Kalau belum mampu menikah mempersiapkan itu maka dia bisa jaga itu dengan puasa puasa puasa itu akan menjaga pandangan pertama caranya rajin puasa puasa Senin Kamis atau puasa Daud dan puasa supaya tahan karena orang tua saya itu punya dua keunggulan pertama meningkatkan ibadah kedua menahan maksiat hampir tidak ada orang puasa itu bermaksiat karena takut batal puasanya orang puasa pembohong Kuasa ya takut dengan bawang tumben hari ini nggak bohong aku tahu aku tak tahu

orang biasa mencela saat puasa gak mau muncul lah dia takut batal puasanya setengah enam dicela orang yang suka mencela kantel abis-abisan masjid yang pahalanya puasa yang begitu aja ditangkep lagi sahabat buat tahan pandangan tentang puasa belum buka belum buka belum buka yang kedua dalam puasa isi dengan amal saleh dan berdoa salah satu yang cepat dikabulkan tiga golongan yang sulit untuk ditolak doanya sulit di salah satu arti nama pemimpin yang adil

mimpi Nadil jangankan perbuatannya doanya sudah ditolak presiden yang adil gubernur yang adil bupati yang adil termasuk kantung di rumah tangga imam yang adil adil ketika kerja pekerjaan ketika di rumah tinggalkan pekerjaan untuk jadi suami jadi ayah hantu mati jadi pekerjaan direktur di rumah itu bapak kakek bagi anak terbawa suasana pekerjaan pernah anak kandung nyambut yang kecil keluar Pak direktur oh ya Apa itu yang tidak takut anaknya aja sama di sini hujan pulang ke rumah nggak bisa dibuka Ustad di sini kita mengajak di rumah jadi kuda iramanya butuh bapaknya distributor suaminya suaminya begitu pulang jadi suami begitu pulang jadi ayah itu yang diinginkan itu apa namanya

ke kantor bawa suasana rumah tangga rumah tangga ada masalah-masalah dibawa ke kantor apa salah karyawan aku tuh masakan dengan istri hantu yang kena cemberut katalisator kamu sih Kamu siapa yang kenapa bapak-bapak yang salah di Kantor KIR di banting pintu rumah apa salah ini tuh Kenapa diam Kamu lagi di mana panggil teman teman teman doa cepat dikabulkan saat puasa itu jangan cuman Menunggu buka doa isi dengan doa apalagi saat membuka masalah sebelum semua makanan macam-macam macam-macam berdoa minta itu cepat itu Maaf ya itu kalimat kondisi juga jelek

Kamu di mana aja sih ini puasa itu untukku apa yang memberikan pahalanya langsung dia puasa karena aku makanya orang puasa kata Nabila part 2 kebahagiaan Farhani dua kebahagiaan farhatun kebahagiaan pertama adalah Gina Yupiter ketika dia bukan dan yang kedua ketika membawa pahala puasa kepada salah satunya pada saat itu ada doa-doa yang cepat dikabulkan ya di sini baik-baik ya Antum misal ada seorang asisten rumah tangga bantu di rumah hantu minta bangun jam 05.00 dia bangun jam 04.00 makan tahajud dulu aku minta kerjakan ruang terbatas dia kerjakan tanpa semua Mischa Kerjakan dengan baik tiba-tiba dia datang kepada Antum waktunya gajian gajian setiap punya kebutuhan mohon maaf sebelumnya anak saya mau ujian biayanya kurang Rp100.000

kalau nggak ada itu nggak bisa ikut ujian Pak kalau diperkenankan boleh dipotong gaji saya berikutnya Tolong Pak saya pinjam Rp100.000 dan Antum dalam kondisi punya pertanyaan saya hantu mau pinjamkan uang kasih minta ganti tidak berapa dikasih mungkin sejuta lebih membayangkan Allah menyampaikan dalam disampaikan Nabi Shallallahu salam ketika ada orang harusnya dia buka makan ini puasa yang lain pakaian dipuasa sunnah dikerjakan dia tahan amarah wanita Sebutkan Dia tidak makan dia tidak minum untuk masalah itu siapa yang kuasa untuk memberikan pahalanya maka ketika orang puasa ini dalam keadaan dia ndak berbuka di ujung mendapatkan bagian dari hasil dia dia mau dia dapat terjadi karena dia memohon kepada Allah kebaikan kebaikan maka dijawab oleh Nabi berdakwah hanya tidak akan pernah ditolak

makanya dibuka dua pembuka sahabat lama waktu dan pahala akan diberikan sekarang ini sekarang tinggal baca yang lain yang lain minum baca doa-doa dari setan pintar begitu minum itu aku ke sana Aku suka bersama jamaah lain kan biasanya dilakukan di situ aku minta minta Ya Allah hamba Setia menunaikan Apa yang telah kau tetapkan hamba ingin terbebas dari yang menyampaikan rumusan kebijakan tapi hamba pun ingin menyempurnakan agama hamba seperti engkau perintahkan rasulmu turunkan Ya Allah mustahil tuk perintahkan dengan pernikahan kalau kau tidak berikan jalannya yang

hamba ini menjadikan halal dalam kehidupan gambar Selamat Anda mendapatkan semua item yang ada kesempatan untuk bisa bersanding dengannya Allah Muhammad harapkan kehadirannya dengan semua ini sudah dengan puasa yang telah kau janjikan dengan doa-doa yang telah kau janjikan ketika bukan rumahku terkabul juga mohon tunjukkan kepada hamba ya robb Dengan cara apakah dia memberi makan kepadamu lagi pantunnya Setia cari pembekalan cari segalanya siap-siap di DP bismillah enak dibanding banyak nuntut puasa enggak Kemampuan belum kalau kita disatukan juga emang kenapa setiap luar biasa minta setelah itu masukkan lamaran dengan bahasa yang baik ilahilastulil Firdaus

aqualand origami tahu Saya tidak mampu berpisah dengan panjang dengan itulah kita tetap menjalin cinta menuju surganya gambar sandal ya sandal bapak mertua Bapak saya ini banyak kekurangannya tapi saya pun tahu bahwa Bapak sangat memaafkan menjadi bagian dari keluarga Bapak luar biasa nggak mikir panjang mohon maaf dek kalimat yang bagus tapi Android sudah dulu ya sudah ya Ayo bikin status teman-teman sekalian saya kira itu dulu ya Saya cukup kan kita jumpa lagi dalam kesempatan yang lain

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close