FikihTausiyah

Ustadz Abdul Somad: Shalat Orang Bertato Sah atau Tidak?

harga gitar kemarin ketika jam istirahat Saya didatangi anak-anak muda 5 anak muda datang mereka pakai baju persatuan anak muda pencinta King Cobra anak-anak jengking ini Saya biasanya anak-anak geng motor nih nakal ini geng motor syariah ya Jadi nanti Ustad Somad akan kami jemput dari masjid kita kan pake motor rame-rame pake helm ya nanti akan sebagai pengetahuan ceramahnya hati-hati Kenapa karena kawan-kawan kami itu banyak yang bertato masalahnya orang tato kalau salat gimana kok paketanku sholat nggak apa-apa yang masalah itu

nggak betah nggak sopan bagi yang belum bertato jangan bilang buat kartu yang sudah sempet buat tato Biarkan aja ini ketika toward gambar ular cobra begitu dia tobat diambilnya setrika mohon belok-belok ngerti nggak jelas aja jangan casing-nya bayangkan kalau orang Jepang Yakuza Yakuza itu semua jatuh dari mulai di pergelangan tangan kiri kanan pergelangan leher gelang kaki semuanya Toraja air wudhu pasar untuk masuk baca kitab syarah hadis riwayat Abdullah Ibnu Mas’ud

minta Keluarkan batu walau hutan Amazon mencabut bulu mata palsu perempuan yang menjadikan jualin tumbuhnya tak wajar pada perempuan di bulu matanya tubuh tak wajar asal kita tengok dia tinggal kita kingkong tunggu dari jerat ikan yang sudah biarkan aja al-mustaqbal lihat menjalankan gigi gigi dulu kita tahu zaman saya kecil yang namanya kawan itu kawat Duri untuk orang Jawa hari Senin Ungu hari Selasa hijau hasil pergi ke kampus menunjukkan itu mau ke mana Udah Alhamdulillah luar biasa

Istiqomah galian ibrahimy malam-malam libur besok hari Sabtu weekend tidak berapa kali dia dapat SMS yang kita karaokean ya Halo sekali-sekali Apa salahnya aku sudah hijrah tidak ada lagi bonceng Simoncelli ngaji Allah sebentar jadi nanti aku yang bayar

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close