ibadah

  • Tausiyah

    Ustadz Adi Hidayat: HATI – HATI!!! HAL INI Yang Menggugurkan PAHALA IBADAH KITA

    Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Sudah berapa kali kita menunaikan salat sampai dengan hari ini ribuan kali rokok ribuan kali sujud bisa enggak memastikan dari sekian ribu salat yang pernah ditunaikan itu berapa niat yang benar yang dilakukan karena Allah merapikan kaidah niat di koran wama umiru illa liya’budun mukhlisina lahuddin sedangkan karena ikhlas karena Allah tidak ada peran-peran yang lainnya karena Allah karena ada di Quran disebutkan ada orang sholat saja yang tiap hari dikerjakan motif bisa berubah bisa salah itu kelihatan yang angkat tangan sampai ujungnya berangkat ke masjidnya bagus kelihatannya tapi bisa tidak Anda mengetahui isi hati orang itu mati ketika dia menunaikan ibadah ya karena disebutkan di koran ada orang orang bermasalah dalam shalatnya bukan karena gerakannya tapi karena isi hatinya Quran surah 107 ayat 4 sampai 6 yaitu Al Maun tidak ada orang orang kecelakaan dengan sholat kalau orang tidak sholat celaka wajah nggak sholat kok tapi kalau ada orang sholat Masih Cuma itu ada yang salah itu ada yang keliru orang tidak sholat celaka tidak usah dipikirkan memang nggak sholat yang dulu doang kan Tapi kalau ada orang tua Pasti celaka juga itu apa yang salah tuh kemarin aku manusia dalam shalatnya ada orang sholat tapi naik apa di antara bentuk kelalaiannya diantara sekian kelalaiannya ternyata yang disebutkan oleh kurang lebih dahulu bahkan ada yang kerja ketika mereka pada ikan sholatnya Iya nih penyakit-penyakit niat pertama yang bisa merusak pahala menghilangkan kadar pahala kita di sisi Allah teriak-teriak coba dulu diingat-ingat deh lo Belanda mulai balik saya kita boleh menunaikan salat sudah ke terbebas dari penyakit ini apa jangan-jangan motifnya Bahkan bukan cuma dia mah kurang berkurang ingin dilihat kawan ingin nampak dengan teman salatnya cuma nyambi yang intinya janjian dengan kawan Yuk kita ketemuan di mana Udah di masjid itu saja tuh baik yuk Nanti sambil sholat dzuhur lah ketemu disana sambil sambil salat duha baik jadi yang intinya memang bukan sholatnya intinya pertemuannya kalau titipan Jambi aja Mak Apa hal yang diberikan pun sekedarnya ambil aja tuh hati-hati berapa itu dikumpulkan semakin ada meningkatkan keikhlasan kepada Allah itu inti pahalanya tapi ketika anda sebanyak apapun beramal makanan dalam niatnya itu yang jadi masalah maka hati-hati yang dihisap adalah sekali lagi itu niat bukan pada kuantitas amalan yang dikerjakan contoh lain Quran surah ke-2 al-baqarah ayat 264 hilang semua link dari koran peringatan pada seluruh amalan kepada seluruh armada ya ayyuhalladzina amanu la togel Hongkong Belanda nanti dulu di sini ya ayyuhalladzina amanu Hei orang-orang yang masih merasa punya iman set tegaskan ini tidak akan pernah saya bosan mengingatkan Jika Bapak Ibu membaca Alquran ayat yang diawali dengan kalimat iman itu tandanya Informasi yang disampaikan akan menjadi indikator keimanan kita semakin cepat merespon ya semakin kuat pertanda iman kita semakin melemah dalam merespon ya Itu tandanya semakin menurun keimanan seseorang kalau tidak dikerjakan perintahnya makan bermasalah emailnya Kalau digeluti larangannya maka berpenyakit keimanannya jelas ini bisa anda temukan kalimat salat dibuka dengan kata Iman alladziina yu’minuuna Bil subuh dipanggil 438 Anda bangun dari jam 03.00 Anda tunaikan Salatnya belum dipanggil sudah salat Sudah istiqhfar kepada Allah itu Iman masih bagus jaga-jaga tapi kalau Panggil pas sesuai waktunya 04.38 subuh part 38 datang itu Iman Iman standar-standar karena standar dalam hukum kehidupan itu ketika diminta akan dikerjakan standar jam kerja anda di kantor jam 08.00 pulang jam 04.00 Anda datang jam 08.00 itu standar datang setengah delapan baru hebat pulang jam 04.00 itu standar pulang jam 05.00 itu hebat tapi kalau dipanggil 438 datang jam 08.34 itu bermasalah adzan subuh 04.38 baru bangun jam 08.34 itupun belum kepikiran sholat pakai itu bermasalah di mananya sekarang kita akan lihat ada orang-orang kalau saya Sebutkan orang-orang jangan tujuh orang lagi ditunjuk jadi kita saya lihat dibuka oleh Quran ya ayyuhalladzina amanu orang-orang yang beriman ada orang-orang yang nanti akan dilihat apakah imannya kuat standar atau jangan-jangan iman yang bermasalah dan disuruh Ini mesti diperbaiki lampu mobil Fuso dapat dikonfirmasi balada jangan pernah anda gugurkan batal itunya Google kalau Shalat batal masih di Apakah ada pahalanya nggak Kalau ada orang sholat batal tapi tetap diteruskan salatnya yaitu ikan salatnya kira-kira bernilai tidak tidak tidak lupa cuma capek aja tapi gak dapat apa-apa karena itu kalau salat Anda batal walaupun sedang di zaman sekarang lagi balik lagi jangan jangan banyak alasan dalam hal yang dibenarkan secara fiqih kalau saya ganggu orang sholat konsentrasi bisa berubah menimbulkan prasangka nantinya kenapa dia keluar ganggu orang khusyu nggak papa saya pertahankan aja nanti setelah itu dalam keheningan saya akan menunaikan ibadah lagi ya supaya tidak tampak pada banyak orang anda salah salah cara Vicky ke rumah sakit perbaiki bulunya kembali lagi Anda masih dapat sholat berjamaah dan benar salatnya Apakah bisa menjamin sampai selesai salam diri kita masih hidup jangan jangan begitu dipikirkan nanti sajalah Setelah selesai saya butuh lagi tiba-tiba datang malaikat maut Assalamualaikum ya pulang tuh nggak punya Shalat batal Ketika anda keluar sedang berwudhu malaikat Datang sudah selesai kita dalam kebaikan maka banyak orang yang batal tidak bernilai cuman capek saja ada orang-orang yang Bahkan sengaja membatalkan amal amal kebaikan Ya Allah itu adalah nama bagi seluruh kebaikan yang kita kerjakan tunggalnya disebut dengan shodaqoh shodaqotun zamannya disebut dengan soda hot jadi semua amal sholeh yang kita kerjakan itu disebut dengan shodaqoh zakat itu shadaqah Quran surat 9 ayat 136 balikin Salahkah ambil sebagian harta mereka sebagai zakat disebut dengan salah ketik salah baca Quran orang beriman dan pemiliknya nah yang jadi masalah ada orang-orang yang menggugurkan amalan kebaikan yang sudah di atas daun jati makanya ini indah sekali hati-hati hati-hati ternyata yang menggugurkan itu disebut oleh Quran dengan dua kalimat yang sangat sederhana tapi dalam maknanya Bil mandi Wallace sama kalau dalam ilmu Balaghah ini kalimat lengkap kalimat lengkap 2 yang tidak ada 3 nya kalau hilang satu berkurang keutamaannya bertambah sesuatu semakin berkurang juga maknanya lihat kalau kalimatnya alumni saja Bil mani Cukup Sampai Sini maka tidak akan tepat karena alumni itu asalnya sesuatu yang menyenangkan sesuatu yang menyenangkan Al Baqarah ayat 57 sebelah kiri paling bawah label-label alaikumul mana waalaikum Ullman…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Janji Allah - rumahgua.files.wordpress.com

    Motivasi Islam: Inilah Janji Allah SWT untuk Hamba-Nya yang Sedang dalam Kesulitan

    Hidup memang tidak selalu berjalan mulus. Ada banyak momen ketika perjalanan hidup terasa seperti menempuh jalan yang terjal dan berliku-liku.…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Meminta Perlindungan - Aboutislam.net

    Doa Dzikir untuk Meminta Perlindungan dari Allah SWT

    Setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah digariskan oleh Allah SWT bahkan sebelum manusia dilahirkan. Tidak ada satu…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Doa Setelah Sholat Dhuha - Aboutislam.net

    Doa yang Sunnah Dibaca Setelah Sholat Dhuha

    Sholat dhuha menjadi salah satu amalan sunnah yang diyakini oleh umat muslim sebagai pembuka pintu rezeki. Mengapa? Karena melaksanakan sholat…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Doa Harian - Republika

    Doa-doa Harian Islam yang Perlu Diketahui

    Kita percaya bahwa doa dapat melindungi dan melancarkan usaha yang sedang kita lakukan atau bahkan yang akan kita lakukan. Dalam…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Umroh April - Hajj And Umrah Express

    5 Alasan Bulan April adalah Waktu Terbaik untuk Melaksanakan Ibadah Umroh

    Disebut juga sebagai haji kecil, umroh kerap dianggap jihad bagi pria dan wanita muslim. Jika dilakukan dengan ikhlas karena Allah…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Umroh Januari - Heimsath.com

    Berangkat Umroh di Bulan Januari

    Umroh adalah ritual ibadah (bagi umat muslim) yang dilaksanakan di Mekkah, sering pula disebut sebagai haji kecil. Namun, tidak seperti…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Umroh - Umroh - seputarhajiumroh.com

    Hukum Umroh: Wajib atau Sunah?

    Umroh bertujuan untuk menjalankan serangkaian kegiatan ibadah yaitu  thawaf, sa’i, tahallul dengan mengunjungi kakbah, serta mengikuti syarat dan ketentuan yang…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Jabal Rahmah - mabrurmandiri.com

    Jabal Rahmah, Bukti Kisah Romantis Adam dan Hawa

    Saat kunjungan napak tilas dan doa dalam rangkaian ibadah umroh, terdapat satu tempat yang dianggap paling bersejarah sehingga tidak pernah…

    Read More »
  • Dunia Islam
    Islam di Rusia - baitulmaqdis.com

    Islam sebagai Agama Mayoritas Kedua di Rusia

    Islam di Rusia merupakan agama terbesar kedua setelah Kristen Ortodoks. Kehidupan muslim di Rusia saat ini lebih baik dibandingkan dengan…

    Read More »
Close