TausiyahUmroh

Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah: Tour Umroh ke Masjid Nabawi

Ya Rait

Iya titik nol sanggar Mini pintu Abu Bakar As Siddiq

jadi ketika Rasulullah Saya mau meninggal dunia sempat menyampaikan semua pintu itu suruh tutup jadi dulu Masjid Nabawi banyak pintu-pintu di rumah itu connecting dari rumah langsung ke masjid sebelum meninggal Rasulullah Shallallahu saya mengatakan semua pintu ditutup kecuali pintunya Abu Bakar ini satu isyarat kalau Abu Bakar bakar jadi khalifah setelah Nabi meninggal

game ini Bagus Salam greget

nak

Assalamualaikum

ya ini kita lihat orang-orang ini lagi ngantri ke rubah jadi kalau mau ke robot ngantrinya di sebelah sini masuk lewat pintu satu atau dua pintu Abu Bakar sana untuk bibir ini yang tadi anda katakan perluasan dimasanya Umar Bin Khattab dan massanya Utsman bin Affan tolong dilihat ini yang di atas ada tanda hijau ini batas Masjid Nabawi di masa nabi

yang ijo Ini jadi dari sini ke arah kuburan Masjid itu untuk Antika roboh

di nanti habis dari batik yang mau ke robot bisa ke sini

Kenapa ya yang ke sana Papua San yang ke sini perluasan

Nah itu orang-orang pada ngantri harus sabar yang mau ke roboh

ini tempat mimbar Nabi Muhammad SAW salah jadi antara rumahku dan mimbar Dewi dari sini ke arah rumah itu yang namanya rubah karpetnya warnanya ijo ya kita kan lihat itu tempatnya yang Agan lihat di atas itu yang ada yang biasanya di atas sana Jadi tidak tidak makan tempat roboh gitu ya

Ini pintu Imam kalau masuk dari situ dan pintu jenazah bisa jenazah Itali dalam sana Jadi Imam nya setelah salat fardu menuju kesana jenazah sudah siap untuk di sorakin orang-orang di dekat pengimaman ini tempat penanamannya jadi tempat penginapannya sudah berubah bukan di tempat pengimaman Rasul SAW wassalam ingat ini kita mengucapkan salam kepada rasul SAW wassalam Assalamualaikum ya Rasulullah warahmatullah wabarakatuh

merapat sini

mendekat mendekat jamaah di rumah Nabi Muhammad SAW wassalam Sebenarnya rumah nanti itu sampai tembok yang yang itu itu masih masuk kerja di ruangan yang pertama kosong ini bagian dirobek sebenarnya yang ada makamnya itu di ruangan tengah aja Bunderan pertama itu Rasulullah SAW salam Bunderan kedua itu Abu Bakar Bunderan ketiga itu Umar Bin Khattab program laut akan jadi kita pas di hadapan kalau mau mendekat harus lewat rubah masuk rumah baru bisa menjaga tapi kita salam dari depan sini ucapkan Assalamualaikum Ya Rasulallah warahmatullah wabarakatuh ke tempatnya Abu Bakar selama Mulaikum di Abu Bakar warahmatullah wabarakatuh kemudian tempatnya Umar Assalamualaikum ya Omar warahmatullah wabarakatuh

laki-laki yang baik Assalamualaikum ya Rasulullah Warahmatullah Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh waalaikumsalam Paris foto rasul Indah atau bahkan warahmatullah wabarakatuh assalamualaikum yang Umar Bin Khattab Al Faruq warahmatullah wabarakatuh assalamualaikum

yang itu yang tengah kemarin sudah sih

praktik masih di buka usaha dibukakan hampir setiap waktu salat ada jenazah kita tahu pahalanya sholat jenazah yang kadangkala banyak orang sambil jalan kita banyak orang lupa dengan pahala shalat jenazah latin aja cepetan

kilo kilo itu bisanya seperti guru kita akan digunakan pada jenazah atau pikir mereka setelah itu kemudian

di dalamnya kali alam di pencetus eh salah salah salah salah ingin mengubur jenazah Usahakanlah sama disini sekali ikut mengubur jenazah yang waktu sore waktu malam atau subuh ngapa lagi di luar

ikut mengubur jenazah kita tahu apa kita bisa ke Bhakti

proses salah satu kadangkala tengah malam ke Bakti untuk mendoakan orang yang dipakai dan tidak sempat kan sama di sini putus ya Robbi ya untuk ingat akhirat juga yang dimakamkan di sini kira-kira Rp10.000 sahabat Nabi Yusuf Budia kalifah yang ketiga Utsman bin Affan Usman itu ditawarin untuk dimakamkan di sampingnya Omar kata-kata aku takut nanti setiap khalifah mau dimakamkan di sana semuanya Usman memutus sehingga dia dimakamkan di Baqi Christina Perri makanan melihat ukurannya berdampingan dengan masjid masjidnya dulu kecil di sini di perumahan jadi lumayan jauh lokasi Batu itu

Dampit

syarat

cat rumah

Torres

status awas kan yang pertama dibangkitkan

jadi tujuan kita ke Bali Jangan lupa untuk ingat untuk mengingat mati ada dua tujuan ziarah kubur yang pertama ingat mati yang kedua mendoakan yang meninggal dunia bukan kita meminta kepada yang meninggal dunia karena sejatinya mereka yang sudah meninggal dunia membutuhkan doa kita kenapa kalau kita baca ayat air dalam Al Quran Karim ya kita mendoakan orang-orang yang sebelumnya contohnya one fine aja Umi Mbak hingga volume larutan yang firlana waliwalidina bagaimana kalau ampuni kami Dan orang-orang yang telah mendahului kami beriman eh salah kita Alhamdulillah masih pagi ini tidak terlalu

syukurlah baik jalannya orang-orang dari jarak tidur aja lihatnya Bagaimana kuburan para sahabat sangat sederhana sekali tidak ada tulisannya

Masya Allah Masya Allah pianika masuk kuburan Baqi

Masya Allah Maha tulisan bahasa Inggrisnya kok nggak ada dulu aja di sini ada tulisan di atas itu alaikum bisunnati ucapan Rasul SAW wassalam kalian Ikutilah sunnahku ya Shinobi menjelaskan itu ada penjelasan pertama inni kuntu Nah itu ziarah kubur nabi mengatakan dulu aku melarang kalian ziarah kubur seluruh akal India Koi kuburan seindah atuh Zakira karena ziarah kubur itu mengingatkan kepada Allah kemudian diantar yang kita disunahkan ketika ziarah kubur itu baca doa Assalamualaikum

jarkomin mukminin Ucapkan Assalamualaikum Wahai orang-orang yang beriman negeri tempat orang-orang yang beriman wajahku ma Tuhan untuk datang ke Bali janjikan kepada kalian aja besok ya ditunda waktunya wa inna insya Allah kita kelak akan akan bersama kalian semua Kemudian nabi mengatakan allahummaghfirli ahli berpidato untuk orang-orang yang meninggal di bawah liar dengan mukminin Wal Muslimin

Ya seperti ini ini kuburan para sahabat sejati Bahasa Indonesia ini Ini bahasa Indonesia

hubungi batik ini jamaah udah tidak ada perluasan lagi sehingga orang-orang yang meninggal dunia dapat berapa tahun itu digali ditindih dengan jenazah yang baru di balik sebelah sini nih FB penggalian jenazah-jenazah yang lama tahu aja lagi makan menggali mau nggak mau yang itu nggak di tingkat desa yang ditetapkan

ada di sini penguburannya itu pakai Lahat kan ada dua jenis ke kuburan saat itu yang di sebelah arah kiblatnya dilubangin sehingga gak bikin ruangan gitu jenazahnya dimasukin tutup pakai batu bata kayak gini batu-batu yang dibakar ya kalau di Indonesiakan pakai kayu pakai bambu kok di sini dimasukin terus dikasih batu ini atau sesak Itu yang ditengah kasih lubang di tengah jenazah dimasukkan datanya jadi udahlah goyang baru ditutup ya Indonesia modelnya separuh lah hati karena bisa tapi nggak dilubangi lagi Abang kan dikasih kayu seperti itu berarti mereka di Bali gambar jenazah tiap hari ada guna cahaya synergie ini perubahan-perubahan Lampung digali lagi di samping sampingnya gitar Di Hati

yang dimaksud hikes gundukan dari yang didalamnya itu yang di tanah yang dikeluarkan kemudian dijadikan gundukan di atasnya nggak nggak nggak ketinggian sejengkal paling tidak ayah dan ini sebenarnya nanti dengan musim hujan dia dia rata lagi diperbaikin lagi kita disuruh Alkitab sebelah sini dibutuhkannya udah lebih lebih Ratang sudah saya bayangkan sepanjang ini mungkin kita nggak kenal tapi Allah kenal sama mereka

nggak jadi yang meninggal yang tahu ya yang Ubur kalau dia keluarganya mbak tinggal di sini dia tahu di sebelah sini ya itu dia yang tahu orang lain nggak ada nggak ada yang tahu sekarang juga tidak ada nama-nama diletakkan di sini jamaah haji sama umroh ya Eh Disini

doa Rasul SAW wassalam buat penduduk Bang Sepertinya dia kan termasuk yang dibangkitkan di awal-awal kita pada hari kiamat kemudian sebagaimana dalam kehidupan kalau kita bertetangga dengan orang baik di kuburan seperti itu makanya Jabir bin Abdillah aba-abanya Abdul Ahmad meninggal waktu perang dapat bulan ada berapa bulan dia pindah kuburan Bapak dia nggak ingat bapaknya dikuburkan sama satu orang makan dulu aku diurut kuburannya itu satu kuburan buat orang gua tempat orang lagi di sini makanya kita kalau mau di kuburan kuburan yang orang-orang soalnya Kenapa nggak boleh digabungin kuburan orang-orang kafir kan ku bernyanyi sendiri

so pasti jadi kayaknya yang di sebelah sana udah full akhirnya digali sudah sini sudah tuh ada aja ada yang buka kuburan

Iya Jadi kalau sudah berapa tahun ya gitu

Mau lihat Pokemon itu lagi diangkat jadi jemaah umroh karena polisinya lagi puasa jadi puisi lagi duduk-duduk kecapean di sana mereka

Ya Allah cuma mau melihat dalamnya aja model-model hatinya tuh gimana dek Karena beda dengan Indonesia yang mau masuk nggak papa nanti kita jemput Utsman bin Affan di mana Ustad Hamzah Aku bukannya Utsman bin Affan bukan di sebelah sini Imam Malik sebelumnya sudah dipisahkan karena waktu itu udah full zaman sudah sudah menjauh ada ada kekhususan di situ orang lagi kembali lagi ya kalau orang kepingin kuburannya luas itu bangunnya Sebelum meninggal dunia bukan setelah meninggal dikasih apa biar dikasih apa yang belum bangun ya Sebelum meninggal udah bangun Masjid ya Kita pingin ada aslinya kuburannya

masih di masjid datang akan membuat luas kuburan itu Amalan kita adalah gitu ya itu aja yang Masya Allah Indonesia aja nggak berani buka-bukaan ya kalau mau ikut kubur jenazah tadi anda sampaikan

yang tertutup

pendakian Bakti Marilah juga untuk

Masya Allah baik jamaah

bahasa Inggris kenapa ya di sebelah kiri sisi tubuh dan istri-istri nabi dan putra putri Nabi Muhammad SAW bagian depan sana ya karena di awal-awal masih belum banyak yang dikuburkan yang pertama dikuburkan di babi itu dari sahabat Muhajirin itu Usman Bin Maun itu saudara sepupu Nah saudara sesusu nabi Alaihi sholatu wassalamu ketika dikuburkannya itu labialis ratus dalam ambil batu Minta batu ditaruh mengatakan hak asasi dengan ini aku tahu kuburan saudaraku laki-laki dan aku akan kuburkan yang meninggal dari keluarga kau di situ jadi ngumpul kan kuburan keluarga itu satu tempat itu boleh makan itu semua jadi satu keluarga Iya kita bikin kavlingan kita

beli mamanya Kavling ya Itu buat apa kita buat umi kita kemudian buat kita anak kita jadi sebagaimana di dunia kita bersama kita pun meninggal ingin bersama Kenapa jadi dulu ini ada pengkultusan kuburan dibangun Kubah Kubah sebelum masanya Kerajaan Arab Saudi ini aja kalau kita Lihat sampingnya itu bekas pondasi kemudian dikembalikan kepada ahli kubur dan sahabat-sahabat yang yang awal-awal meninggal dunia ketika kemudian dikembalikan ke asalnya oleh kerajaan Saudi asalnya di masalah di PRS seperti hidup kembali

jadi sebanyak 11 Nggak ada tau nggak sih itu ada yang putri Nabi Adam Fatimah atau nggak saya juga istri-istri Nabi Muhammad SAW Hasan dikuburkan di Bali juga Hasan anaknya Ali bin Abi Tholib

Insya Allah Ambillah kita udah selesai berkunjung ke Bakti

kita akan menuju ke pintu tiga angka enam ada pembagian al-quran di sana jam 03.15 Mekah

ya bangunan yang di depan kita itu itu pengadilan-pengadilan syariat Saudi bukan yang yang mana yang dekat belakangnya Genteng Genteng ini itu ada tulisannya bahasa Arab tunggu jamak rumah Jumlah hakim acara iya mahasiswa kita yang cari Aku biasanya kalau untuk praktek praktikum di situ biasanya mereka Iya betul ini aku ada dilarang masuk ke sini aku ada karena memang kalau kita bicara apa sih hukum ziarah kubur buat wanita ada silat yang terlalu lama sebagian membolehkan sebagian memakruhkan nya dan Sebagian ada yang mengharamkan ulama-ulama Saudi menguatkan pendapat yang melarang

wanita untuk ziarah kubur dan perempuan menjaga Adab Azab ketika ziarah kubur bukan untuk meminta kepada yang mati tapi untuk mendoakan yang meninggal dan untuk mengingat mati karena terjadi orang-orang ziarah kubur itu malah cari dunia di kuburan keping televisi dagangannya ke kuburan kepingin dapet suami ke kuburan kepingin apa lagi ke kuburan tujuannya itu ingat mati dan mendoakan yang meninggal di mana mungkin kita lihat makam Rasulullah terhadap kubahnya

itu Kapan adikku bahasa dan nabi dikuburkan di rumah dan nabi itu dari pelepah kurma jangan cepet-cepet umatnya yang kita sampaikan kuburnya itu seluas mata memandang kata buat rasul salam

paper Studio

art

11 kirim nyanyian ini yang tempat Malaikat Jibril waktu masuk mau tanya tentang Islam tentang Islam

Ini kantor Amar ma’ruf nahi mungkar dari kantor untuk untuk klinis itu apa sih model Satpol PP data bagian yang dilarang oleh syariat raya yang yang memberikan arahan mencegah kemungkaran dan menyuruh kepada kebaikan untuk apa ya Allah Masya Allah jadi Jamaah sekali-kali sholat di lantai dua lantai dua Biasanya kalau perawat di buka malam

Alhamdulillah Salamualaikum ah lagu dangdut Yus Yunus new bisa nggak mau disunat

masuk masuk semuanya masuk

Indonesia yang bahasa Inggrisnya ada yang dapat ini

DJ 28 29 30 kumpulan doa-doa doa-doa bahasa Indonesia ada bahasa macam-macam Udah bersih udah dapet semuanya baik sekali bertemu setan Assalamualaikum

masalahnya buku dibagi-bagi yang satu hukum-hukum sihir dan perdukunan kemudian cara mudah mempelajari tauhid menurut aqidah Imam mazhab yang empat terus aja tafsir tafsir sepersepuluh terakhir dari juz 28 sampai 30 jamaah paling tidak selama Ramadhan di Sehatkanlah tafsir 33 juz terakhir ini Kemuning agar Hisnul Muslim kumpulan doa dalam Alquran dan hadis yang disebut fashion yang artinya benteng seorang muslim sebaik mungkin yang bisa kita hari ini kayaknya cukup kebersamaan kita nanti jumpa lagi kita

kamu lagi pacaran terus ya Allah dalam assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh sandalnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close