Dunia IslamTausiyahWisata Halal

Ustadz Syafiq Reza Basalamah: Tour Yerusalem, Tembok Ratapan

cara menuju ke tembok ratapan Maaf mungkin Cuma kalian pemandangan-pemandangan yang tidak berkenan tapi ini jalan menuju ke tembok ratapan sebagaimana yang anda lihat hantu makan akan melihatnya yakni kita masuk ke daerah Yahudi karena kucing dibagi-bagi ya untuk melihat bendera Yahudi di sana

pengingat bangunan-bangunan ini gak ada bait Allah bersama orang Yahudi memberikan kurban di Alibaba ibukota assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh anda sudah melewati hidup bahagia muslim bisa juga ada bagian Yahudi ya tagihan hampir baru dibangun kembali oleh pemerintah Israel 386 hari ini 48 bagiannya hoodie ada cukup investasi dan juga Anis secara umum ke Walaupun ada diskriminasi di tapi ada di sini disiplin jika di sini ada ibu ada tembok ratapan dan PS4 paling Suci menurut lagu orang Yahudi sebab menurut agama Yahudi bait Allah berikanlah gubernur

Raja Salomo gak usahlah mau dihancurkan dan lucu blue kembali ke tiga orang Yahudi kembali dari Babilonia setelah itu bait Allah kedua diperluas oleh raja Herodes Apa itu bait Allah bersama tidak ada Tetapi menurut ahli Sidoarjo formasi binor ada bahasa Maluku will Raja Herodes tetapi dua kali kau hancurkan dan dibakar jadi nggak coba Ibu aja pendek pilihan dilakukan oleh pemerintah Inggris tidak menggemukkan bayi touring Tuhan ku ingin Raja Herodes Tetapi bagaimana orang Yahudi mau merebut tanah suci Palestina dengan cerita Alkitab secara umum Kristen Protestan membantu negara Israel menabrak bus sebab orang Kristen percaya harus membantu negara Israel untuk memberikan memberikan baik

lagi Ucup Andi Yesus Kristus keturunan-keturunan HUT TNI ke sini jadi orang percaya harus memberi bait Allah ke-3 di Al Aqsha Komplek ya jadi apa itu orang Yahudi Percaya adanya jadwal Yesus Kristus dari keturunan jauh harus ditetesi tetapi sebelum itu harus bintang vital laki dimen hari hari ini agak obat Azzahra dan juga bakso komplit Assalamualaikum warahmatullahi wa bisa lah Bang ya silakan yang lagi duluan nih gue duluan melihat dia masuk

orang pada meratap di situ kelihatan di sini Iya mereka merasa karena membunuh orang-orang Islam kita lihat untuk melihat topi topi mereka kupluk kupluk cilik Masya Allah tuh lihat tembok ratapan itu polisi-polisi alat-alat besarin yaitu orang-orang Yahudi dengan topi koboi nya ini tembok ratapan yang diklaim bosennya mereka meratapi karena

kuil Raja Herodes yang hancur mereka lihat ini mereka sedang membangun apa mentah Bos ini itu bagian dari al-aqsa Jadi bukan di arah kiblat tapi di sebelah kanannya ya Iya lebih dekat ke mana Kubah Emas subhanul dipisahkan laki apa perempuan mereka mereka dipisahkan gambar kalau Nasrani

lihat itu

raja tahun 80 masih ada toko celana pendek kata orang Yahudi tidak ada superhero jadi harus terjadi ketika anda melihat berdiri Bapak Ibu salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh lagi ucapan selamat untuk ke depan Hotel Hollywood dengan bahasa Inggris menurut agama Yahudi Bapak Ibu semuanya telah ketika ada Mengapa orang Yahudi rakyat sebab bait Allah bersama kita harus dihancurkan lebih baik dibandingkan periode orang Yahudi Bapak Ibu tidak ada bait Allah bersama kita di tahun 2050 masih ada raja yang utama terkenal harus Agung Bapak Ibu memperluas kota lama Yerusalem

dan disana ada kuil Raja herodus tetapi pada tahun 67 masehi pintar Romawi Kaisar Romawi dengan Jenderal Tito Mary butkus jalan menuju Jalan menghancurkan semua tempat ibadah jadi semua kau telah mencuri dalam Piagam Jakarta ketuhanan PIN PKI berkata tidak ada tempat ibadah bagi orang Yahudi harus berdoa orang yang diperjual berdiri dia dimulai tahun 80 masih jadi Ketika anda melihat bagaimana orang Yahudi berdoa berdiri di tapi kalau Anda bertanya saya bagaimana nabi Bani Israil berdoa Sebutkan orang muslim semua mimpi dipimpin oleh Rasulullah di Al Aqsha konflik Bapak Ibu dan juga ada band informasi ada banyak nabi diutus oleh Allah kepada Bani Israil dan juga bisa di Semprul

diutus Allah untuk menghadapi Bani Israil Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan banyak juga memberikan definisi lebih kuat Anda bisa melakukan banyak mukjizat diutus Allah kepada Bani Israil Tetapi semua nabi Bani Israil terbakar orang muslim tidak ada perbedaan semua bunuh dan agama tauhid Bapak Ibu yang bekerja di tempat terkenal di mana bapak ibu dikunjungi oleh banyak Christine dan juga banyak Yahudi menurut agama Kristen atau orang Kristen harus membantu negara Israel membangun bait Allah ketiga di mana ada alasan konflik menurut agama kristen hanya ketiga ada bait Allah ketiga dcp menurut agama Islam Anda besaran turunan

Bapak Ibu memasuki tanah suci bertemu Dajjal berada di bagian barat dan menurut al-hadits Rizal fitni ayam besar ada banyak tetapi ada tiga bocah adzan tidak boleh memasuki Al Madinah Munawwarah dan juga di sini Baitul Maqdis Alif Lam Mim pilakut dalam menyusun kejadian nabi Isa alaihissalam membunuh Jogja Bagaimana ada ribuan ribuan penduduk Israel berkunjung ke sini apa Ibu dan juga ada grup Christian lain kecuali orang Yahudi

waktunya berbeda tak berbau tidak ada waktu khusus Nggak waktu bebas ya Tiga hari setiap hari sebab orang Yahudi pada masa lalu menurut agama Yahudi diberikan kurban di mana ada hari ini Al Aqsha komplit tiga kali ya oke bagus itu rumah Ibu Jalan Utama Jembatan Tiga orang non muslim masuk Al Aqsha komplit BBM menjelaskan bahwa ibu diedit dekat gerbang merokok setiap hari kecuali hari Jumat dan hari Sabtu orang Yahudi dan juga Kristin boleh masuk dialog dan konflik contoh berkunjung Dua Struktur Ultraman Agul eksternal kobra hitam dan juga aku berasa kerajinan cobra berwarna kuning di tepi Al Aqsha Komplek Sumatera Suci Bapak Ibu Budi bapak ibu kalau hanya bercanda-canda tanya selama tahun 11 jam tahun ada tanda menurut hukum Taurat orang Yahudi dilarang memasuki

bakso komplit sebab tidak ada orang tahu dimana ruang Maha Kudus ruang Maha Kudus menurut agama Yahudi hanya imam besar bule memasuki pikiran rakyat melihat bagaimana orang muslim saya mohon maaf ada Kacau agar korupsi tidak menghormati agama Islam dan permukiman penduduk Israel masuk Piala Komplek hari ini juga Bu Ibu ketika mencuci baju pakaian jadi bapak yang belum belum beasiswa ilmu yahudisasi semua tempat hari ini tidak ada Tuhan yg kurang Arab di HP dibawah satu lagi ada runtuhan Jalan Utama Rumah wi-fi berumur 2000 tahun jadi Bapak Ibu setiap hari ada 3

good dalam baju dimiliki suara panjang menurut ahli sejarah kota lama jurusannya berumur kira-kira 5000 tahun tidak ikut tayang di dunia ini sudah berkunjung khotbah Jericho assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh suara lonceng lonceng yang berpredikat bukan pekerjaan harus mencari topik mereka topinya jadi orang Yahudi kalau mau ke tembok ratapan harus pakai topi lihat di topinya lihat dari Polandia

catur pakai topi topi mereka semua pakai topi bisa kalau perempuan masalah pakai kerudung hitam dan putih di tembok ratapan Ya Allah mudah-mudahan kita diselamatkan ya muqollibal Qulub tsabbit Qolbi ala diinik melihatku

naskah ditulis di tembok ratapan hati di sebelah kanan arah kiblat tempat orang-orang Yahudi meratapi meratapi tembok bangunan yang telah hancur Mereka ingin kembali kerajaan mereka Maka mereka beribadah hanya dengan menggerak-gerakkan kepalanya aja mau berciuman antara kekeliruan daftar harga tablet yang tidak tahu orang-orang Yahudi dan Nasrani antara sampai kita mengikuti agama mereka marah

dan terus kalian semuanya 45 tahun tinggal ya sampai hari ini kita Garuda

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close