Tausiyah

Ustadz Khalid Basalamah: Inilah Waktu Mustajab dalam Berdoa

Bismillahirohmanirohim maksimalkan waktu dan tempat Mustajab berdoa Kalau tempat teman-teman hilang di antara ulama tapi ada Ashar Ibnu Abbas radhiallahu anhuma beliau dinukil khusus di Bapak Haji di bank Haji Kalau antum mau cari rumah ini disebutkan dalam Bapak Haji dalam buku Fiqih Ibnu Abbas menyebutkan bahwasanya termasuk tempat Mustajab adalah Multazam Medan dari Hajar Aswad ke pintu Ka’bah ini disebut berasal dari gambar jaring-jaring kalau tahu mampir untuk berdoa di situ dan beliau mengatakan antara di Multazam doa mustajab bukan dari hadits tentunya ini yang pertama yang kedua teman-teman sekalian Sebagian ulama memasukkan masih Ariel haram

Mina Muzdalifah Arafah sampai tak bisa mengatakan aku berdoa di Arafah kena Allah membebaskan banyak sekali hambanya dari api neraka pada saat itu mohonlah bebas dari api neraka yang ketiga teman-teman sekalian adalah minum air zam-zam

eh dihitung tempat karena kita minum di tempat baik gitu di Masjid Haram kita minum di rumah kita lagi minum begitu kayak minum di tempat makan ini juga Mustajab dua kali ini Hadits Shahih sebagaimana sampai mana sudah sesuai dengan lihat orang ini minumnya minum sama teman-teman sekalian itu jangan Jangan hanya minta kesembuhan penyakit minta sesuatu yang besar adalah Imam Syafi’i mengatakan rahimahullah aku minum G bisa meminta tiga hal kepada Allah pertama minta agar panahan ku tidak meleset Imam Sangat gemar berburu Sangat gemar berburu mengatakan setelah minum 9 dan minta agar tidak meleset panahan maka panahan Aku tidak pernah meleset semenjak hari itu yang kedua aku minum Samsung minta agar dinobatkan dijanjikan oleh Allah menjadi ulama muslimin sampai tidak kenal oleh Imam Syafi’i sebagai tempat magang dan yang ketiga aku minum Zamzam bisa dimasukkan

dalam surga Harus minta yang besar dan saat ini bukan Tuh Disini untuk bisa contoh bisa beli minum teman-teman kalau disajikan Samson di rumah sehari-hari ya teman-teman di Saudi Kalau saya satu saya tekankan sekali Antum jangan minum air biasa minum Zamzam terus sudah kan itu luar biasa banyak orang kalau di Indonesia ya pulang dari umroh jam disimpan di gudang 10 tahun nggak diminum untuk apa ini harusnya diminum dipakai dipakai teman-teman kita masuk waktu ada banyak waktu teman-temannya pertama adalah sepertiga malam ya sudah malam cara menghitungnya teman-teman dari maghrib itu dari Maghrib adzan Maghrib sakitnya di sini bisa jam 07.00 malam ya kurang lebih jam 07.00 bisanya jam 03.00 jam 03.16 berangkat jam 07.00 sampai jam 03.00 Nah gini waktu ini jam 08.00 jam 09.00 jam 10.00 jam 11.00 jam 12.00 jam 01.00 jam2 jam3 bersih

punya 8 jam dalam satu malam sepertiganya itu dibagi 3 atau 8 jam untuk sudah tahu nanti sepertiga akhir malam itu Jadi kalau 8 jam kita / 3 kurang lebih janjian layar 2 jam setengah sekian berarti kalau suhu sekarang jam 03.16 sepertiga malam itu jam 12.00 malam keatas Antum di sini mulai jam 01.00 malam itu seperti ini waktu mustajab doa ini disebutkan dalam hadits Nabi Shallallahu salam kalau Tertinggal sepertiga malam Allah turun kelangit bumi dan bertanya kepada para malaikat-nya Adakah yang memohon saya berikan Ada yang minta tolong saya tolong ada kayak beristighfar saya ampuni yang kedua pada saat sujud pada saat sujud sabda Nabi Sallallahu transalam hadits Bukhari aqrabu HP mirror 5 Rumah Sakit Saat survei debat di wajah dikatakan begitu paling dekat seorang hamba dengan Allah pada saat dia sedang sujud Perbanyaklah doa pada saat itu

dalam hadis Imam Ahmad juga disebutkan kata nanti malam kalau kalian Ruko Agung kan Allah kalau kalian sujud perbanyak doa karena sangat jarang doa ditolak pada saat sujud film di antara ulama tentang masalah membaca doa ini yang paling yang paling dekat dengan hal yang kita anggap Insya Allah yang paling kuat doa-doa kalau sholat wajib sunnahnya penekanannya ada doa-doanya Antum jangan ganti2 ini ada dua dua sujud yang diajarkan Nabi Shallallahu salam cukup banyak ada 6 macam ada bilang apa bilang ada telepon abi Hamdi ada pohon gundul gundul malaikat yang ada Subhanallah India baru di Walmart aku juga diberi Ayo nomor halaman tertentu saja ya beginilah Kalau nggak salah kalau bulan ini yang kita amalkan teman-teman di sekolahku wajib

kalau salat sunah and tunggu ditambah 2

di Selat Sunda boleh tambah dua eh diambil dari mana perilaku jatuhnya the story rahimahullah seorang ulama tabiin yang subur ini mendapatkan julukan sajian orang yang kalau Bunda nggak pernah angkat kepalanya sampai hajatnya selesai maka ini termasuk teman-teman sekalian hal yang mendasar yang bisa dipahami tinggal hilang di antara ulama juga tentang masalah Bolehkah menyebutkan bahasan masing-masing dalam sujud atau harus bahasa Arabnya gila di antara mereka tapi di ini yang dibahas di shalat sunnah salat wajib mutlak tidak boleh Antum baca doa yang sudah ada dalilnya kalau kalau sudah berbeda ada hadits Nabi Salam almarhum Malikul in a village seorang pemilik kalau sebenarnya dengan salat sunah tuh bisa untuk duduk atau berdiri tanpa sebab antum mau sholat ba’da isya tidak capek tidak abang saya mau duduk aja deh boleh kalau sholat sunnah tapi ingat sabda Nabi shalat duduk setengah pahala orang berdiri

ada boleh tapi setengah memperbaiki video Mami teman-teman sekalian baik Itulah masalah sujud kemudian yang ke 3 sebelum Salam Terakhir sebelum salam di tahiyat terakhir sama-sama diwajibkan Hakim Baihaqi Imam Ahmad menyebutkan semua ini katanya disuruh direndam setelah mengajarkan sahabat 22 sebelum salam mengatakan valium eh salah itu dia boleh Berdua apa yang diinginkan tetapi sama kalau sholat wajib Antum cuma boleh membaca sebelum salam 23 doa yang Rasulullah shalla Sallam ajarkan 23 dua diantaranya aku di bidang nominasi nominasi latihan dasar hukum dan seterusnya sampai 23 tua ya teman-teman kalau ngikutin ceramah saya di YouTube tentang doa-doa dzikir habis dzikir dalam sholat dhuha dan kau tidak akan Sebutkan 20 32 itu kemudian kalau sholat sunnah ini boleh Antum paket Berdua apa saja termasuk tempat yang Mustajab selain Dia teman-teman sekalian yang keempat adalah

Zaki Antum sekarang sampai Nabi Sulaiman dan menghadirkannya dimana makam Imam Ahmad orang yang puasa tidak ditolak doanya dalam hadis yang lain di WA cuma muslim bagi orang puasa ada waktu yang Mustajab dan itu tepatnya pada saat berbuka puasa maka ini juga termasuk Waktu kemudian yang selanjutnya yang kelima adalah

musafir musafir sangat jarang ditolak doanya hadits riwayat Imam Ahmad kemudian juga yang ke-6 Hujan sedang turun dalam hadits Bukhari Muslim disebutkan pada saat hujan turun kata nabi salam berdoalah karena rahmat Allah sedang turun

jalannya teman-teman sekalian pada saat perang sedang berkecamuk perang sedang berkecamuk yang diambil dari pada hadits Bukhari Muslim bahwasanya nabi salam setiap kali sudah makan berkecamuk peperangan mengatakan uduk borwap.com berdoa kepada Tuhan kalian dan umumnya semua yang disampaikan pada satu di jambore Allah kemudian teman-teman sekalian yang kedelapan antara adzan dan iqomah sudah kita tahu tetapi sosial antara adzan iqomat 2 tidak ditolak yang selanjutnya doa orang tua untuk anak adhd teman-teman tinggalkan semua kata-kata nakal bodoh atau apa saja Gunakan selalu kalimat-kalimat yang santun dan baik dengan teman tadi yang hadir pagi saya sempat Sebutkan tentang kisah Syekh Sudais selain Kenapa Anda menjadi imam haram seperti ini nggak seperti memang lain semuanya teman-teman sekalian Imam haram dan Imam Revisi sudah bisa dikatakan pemimpin semua hewan hidup padahal udah dari dulu 20an tidak bisa masuk

jadi imam belum mengatakan waktu ditanya diwawancarai belum bilang doa ibu saya yang wawancarain penasaran tanya emang apa 2000an nggak dia mengatakan dulu waktu saya masih kecil Kalau saya nakal Ibu saya mengatakan Pergilah ke Masjid Haram semoga kau jadi imam haram dalam kondisi ibunya emosi tetap 2 yang baik harus memenuhi baik kemudian selanjutnya doa anak untuk orang tuanya

seperti kita tuh habis kalau kau dimana kini anak-anak Adam meninggal terputuslah amalnya kecuali 3 tumbar ilmu Pesawat apa jadinya bangkok dan anak yang soleh mendoakannya berarti di sini diijabah doanya Kena pasti diantar ke badan di kasih banyak orang mati itu selanjut teman-teman sekalian dalam doa Muslim untuk muslim yang lain ini jadinya hadits Bukhari Muslim Katana disusun dalam 2 musim kemarau Musim yang lain-lain tidak berhadapan mendoakan saudaranya diam-diam di belakang itu diijabah dan yang terakhir teman-teman adalah hari Jumat dan Indah 2 waktu

hadits riwayat hidup dua-duanya disukai yang satu hadis riwayat Imam muslim Katana Besok hari Jumat pasti ada waktu di ijabah doa pasti ada waktu di ijabah doa dan kejarlah pada saat khotib atau Imam sedang duduk di khutbah kedua sampai di rumah kan salat makan dari hadis riwayat Muslim ini semua hadits yang paham Tsunade sosial mereka akan berdoa yang kedua riwayat Nasa’i Hadits Shahih katanya besok Senin Jumat 12.00 waktu kalau kita sekarang 12 jam dari adzan subuh sampai adzan maghrib tidak ada seorang muslim di muka bumi yang berdoa sama Allah di 12.00 waktu itu kecuali dijambak dan kejarlah habis ashar sampai terbenam matahari Berarti ada dua waktu Kita disuruh kerja di hari Jumat pada saat Khatib berkhutbah dua khutbah kedua dan pada saat habis ashar sampai terbenam matahari tentunya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close