Tausiyah

Ustadz Adi Hidayat: HATI – HATI!!! HAL INI Yang Menggugurkan PAHALA IBADAH KITA

Billahi minas syaiton nirojim Bismillahirrohmanirrohim Sudah berapa kali kita menunaikan salat sampai dengan hari ini

ribuan kali rokok ribuan kali sujud bisa enggak memastikan dari sekian ribu salat yang pernah ditunaikan itu berapa niat yang benar

yang dilakukan karena Allah merapikan kaidah niat di koran wama umiru illa liya’budun mukhlisina lahuddin sedangkan karena ikhlas karena Allah tidak ada peran-peran yang lainnya karena Allah karena ada di Quran disebutkan ada orang sholat saja yang tiap hari dikerjakan motif bisa berubah bisa salah itu kelihatan yang angkat tangan sampai ujungnya berangkat ke masjidnya bagus kelihatannya tapi bisa tidak Anda mengetahui isi hati orang itu mati ketika dia menunaikan ibadah ya karena disebutkan di koran ada orang orang bermasalah dalam shalatnya bukan karena gerakannya tapi karena isi hatinya Quran surah 107

ayat sampai yaitu Al Maun tidak ada orang orang kecelakaan dengan sholat kalau orang tidak sholat celaka wajah

nggak sholat kok tapi kalau ada orang sholat Masih Cuma itu ada yang salah itu ada yang keliru orang tidak sholat celaka tidak usah dipikirkan memang nggak sholat yang dulu doang kan Tapi kalau ada orang tua Pasti celaka juga itu apa yang salah tuh kemarin aku manusia dalam shalatnya ada orang sholat tapi naik apa di antara bentuk kelalaiannya diantara sekian kelalaiannya ternyata yang disebutkan oleh kurang lebih dahulu bahkan ada yang kerja ketika mereka pada ikan sholatnya Iya nih penyakit-penyakit niat pertama yang bisa merusak pahala menghilangkan kadar pahala kita di sisi Allah teriak-teriak coba dulu diingat-ingat deh lo Belanda mulai balik saya kita boleh menunaikan salat sudah ke terbebas dari penyakit ini

apa jangan-jangan motifnya Bahkan bukan cuma dia mah kurang berkurang ingin dilihat kawan ingin nampak dengan teman salatnya cuma nyambi yang intinya janjian dengan kawan Yuk kita ketemuan di mana Udah di masjid itu saja tuh baik yuk Nanti sambil sholat dzuhur lah ketemu disana sambil sambil salat duha baik jadi yang intinya memang bukan sholatnya intinya pertemuannya kalau titipan Jambi aja Mak Apa hal yang diberikan pun sekedarnya ambil aja tuh hati-hati berapa itu dikumpulkan semakin ada meningkatkan keikhlasan kepada Allah itu inti pahalanya tapi ketika anda sebanyak apapun beramal makanan dalam niatnya itu yang jadi masalah maka hati-hati yang dihisap adalah sekali lagi itu niat bukan pada kuantitas amalan yang dikerjakan

contoh lain Quran surah ke-2 al-baqarah ayat 264

hilang semua link dari koran peringatan pada seluruh amalan kepada seluruh armada

ya ayyuhalladzina amanu la togel Hongkong Belanda

nanti dulu di sini

ya ayyuhalladzina amanu Hei orang-orang yang masih merasa punya iman

set tegaskan ini tidak akan pernah saya bosan mengingatkan Jika Bapak Ibu membaca Alquran ayat yang diawali dengan kalimat iman itu tandanya Informasi yang disampaikan akan menjadi indikator keimanan kita semakin cepat merespon ya semakin kuat pertanda iman kita semakin melemah dalam merespon ya Itu tandanya semakin menurun keimanan seseorang kalau tidak dikerjakan perintahnya makan bermasalah emailnya Kalau digeluti larangannya maka berpenyakit keimanannya jelas ini bisa anda temukan kalimat salat dibuka dengan kata Iman alladziina yu’minuuna Bil subuh dipanggil 438 Anda bangun dari jam 03.00 Anda tunaikan Salatnya belum dipanggil sudah salat Sudah istiqhfar kepada Allah itu Iman masih bagus jaga-jaga tapi kalau

Panggil pas sesuai waktunya 04.38 subuh part 38 datang itu Iman Iman standar-standar karena standar dalam hukum kehidupan itu ketika diminta akan dikerjakan standar jam kerja anda di kantor jam 08.00 pulang jam 04.00 Anda datang jam 08.00 itu standar datang setengah delapan baru hebat pulang jam 04.00 itu standar pulang jam 05.00 itu hebat tapi kalau dipanggil 438 datang jam 08.34 itu bermasalah adzan subuh 04.38 baru bangun jam 08.34 itupun belum kepikiran sholat pakai itu bermasalah di mananya sekarang kita akan lihat ada orang-orang kalau saya Sebutkan orang-orang jangan tujuh orang lagi ditunjuk jadi kita saya lihat dibuka oleh Quran ya ayyuhalladzina amanu orang-orang yang beriman ada orang-orang yang nanti akan dilihat apakah imannya kuat standar atau jangan-jangan iman yang bermasalah dan disuruh Ini mesti diperbaiki

lampu mobil Fuso dapat dikonfirmasi balada jangan pernah anda gugurkan batal itunya Google kalau Shalat batal masih di Apakah ada pahalanya nggak Kalau ada orang sholat batal tapi tetap diteruskan salatnya yaitu ikan salatnya kira-kira bernilai tidak tidak tidak lupa cuma capek aja tapi gak dapat apa-apa karena itu kalau salat Anda batal walaupun sedang di zaman sekarang lagi balik lagi jangan jangan banyak alasan dalam hal yang dibenarkan secara fiqih kalau saya ganggu orang sholat konsentrasi bisa berubah menimbulkan prasangka nantinya kenapa dia keluar ganggu orang khusyu nggak papa saya pertahankan aja nanti setelah itu dalam keheningan saya akan menunaikan ibadah lagi ya supaya tidak tampak pada banyak orang anda salah

salah cara Vicky ke rumah sakit perbaiki bulunya kembali lagi Anda masih dapat sholat berjamaah dan benar salatnya Apakah bisa menjamin sampai selesai salam diri kita masih hidup

jangan jangan begitu dipikirkan nanti sajalah Setelah selesai saya butuh lagi tiba-tiba datang malaikat maut Assalamualaikum ya pulang tuh nggak punya Shalat batal Ketika anda keluar sedang berwudhu malaikat Datang sudah selesai kita dalam kebaikan maka banyak orang yang batal tidak bernilai cuman capek saja ada orang-orang yang Bahkan sengaja membatalkan amal amal kebaikan Ya Allah itu adalah nama bagi seluruh kebaikan yang kita kerjakan tunggalnya disebut dengan shodaqoh shodaqotun zamannya disebut dengan soda hot jadi semua amal sholeh yang kita kerjakan itu disebut dengan shodaqoh zakat itu shadaqah Quran surat ayat 136 balikin Salahkah ambil sebagian harta mereka sebagai zakat disebut dengan salah ketik salah baca Quran

orang beriman dan pemiliknya nah yang jadi masalah ada orang-orang yang menggugurkan amalan kebaikan yang sudah di atas daun jati makanya ini indah sekali hati-hati hati-hati ternyata yang menggugurkan itu disebut oleh Quran dengan dua kalimat yang sangat sederhana tapi dalam maknanya Bil mandi Wallace

sama kalau dalam ilmu Balaghah ini kalimat lengkap kalimat lengkap yang tidak ada nya kalau hilang satu berkurang keutamaannya bertambah sesuatu semakin berkurang juga maknanya lihat kalau kalimatnya alumni saja Bil mani Cukup Sampai Sini maka tidak akan tepat karena alumni itu asalnya sesuatu yang menyenangkan sesuatu yang menyenangkan Al Baqarah ayat 57

sebelah kiri paling bawah

label-label alaikumul mana waalaikum Ullman

dulu ada kaumnya Nabi Musa saking dimudahkan yang oleh Allah dibedakan dengan umat-umat yang lainnya supaya mereka yakin dengan Allah kamu kelamaan disiksa oleh Firaun kelamaan jadi budak sekarang diistimewakan oleh Allah supaya kamu yakin dengan Allah Masya Allah Bapak Ibu kalo panas-panas luar biasa mau keluar rumah jalan pakai apa

pakai payung ini nggak langsung awan yang diperintahkan oleh Allah ikuti mereka waffle nadiku menjadi kemana-mana suasana sesuatu yang manis-manis ya ingin madu ingin manisan macam-macam nggak usah ngetik jauh-jauh melangkahkan sedikit sudah ada mendapat sesuatu yang enak menyenangkan menentramkan diadakan dalam bahasa Arab sesuatu yang melahirkan kenikmatan

tapi kalau bersatu dengan Hajah film Batman ada al-azhar mengganggu mengganggu

jadi ada perkara yang merusak amalan yang sudah capek ditenun tapi orangnya nggak sadar kalau amalnya ketanggi rusak karena perkara-perkara ini ketika dilakukan begitu menyenangkan kayak lirik bapak ibu saat dipuji biasanya Enak atau tidak enak nyaman atau tidak ada pujian-pujian tertentu yang justru menggugurkan amalan tapi hati merasa ingin dipuji gugur amalan merasa ingin disebut gugur amalan merasa ingin tampak buku ramalan dan saat tampak itu kemudian orang memuji kita rasanya nikmat itu mandi tapi tidak sadar bahwa apa yang terjadi itu ada sedang menggugurkan amalannya

hati-hati hati-hati

setiap masjid Masya Allah artinya bagus barangkali ada yang pernah infaq Dimas jadi ini dari pembangunannya dari mengisinya dan sebagainya makan di beri contoh laporan praktikum Bill mandi bola ada tanda titik koma lagu Rihanna contoh kata koran ada orang infaq masalah jadi Harusnya kan tidak mudah itu kadang bertelur dengan keringat ya kadang dengan berbagai hal yang dikeluarkan karena Allah dibalas dengan pahala yang luar biasa cuman sayang Anda masuk penyakit pria saat dia itu kayaknya Nikmat Enak itu nampak diketahui orang dipuji orang banyak hal muncul dalam kehidupan masha Allah pak terima kasih banyak Pak ya kalau bukan kemarin bapak pada anaknya sangat besar itu mati ini belum tentu jadi pelan-pelan maksudnya itu itu kan karunia Allah saja nggak apa-apa padahal hatinya mulai muncul besok SD

teks semakin rajin ke masjid nya kan Ayang tanya baru satu orang siapa nih yang bikin Baguslah kalau bukan bapak itu tokoh mulai muncul mulai muncul mulai muncul yang paling berbahaya kalau sudah merasa memiliki nanti masjid di rumah siapa

kemana makanya sebelum Jadi kalimatnya umum pernah saya sampaikan mana Mas Zidan di lorong Siapa yang berkontribusi membangun satu masjid mau apapun bentuknya mau kayu mau dari batu sekalipun mau dari marmer yang paling indah sebuah energi yang dikeluarkan harta yang dikeluarkan akan diganti oleh Allah dibuatkan satu rumah di surga tapi masjid ya kalau sudah Jadi kalimatnya dia makan dia makan di kereta di masjid jadi Masjid Al Baqarah 114 Muhammad Abdullah Bumi Menara Masjid disandingkan dengan pemiliknya Allah masjid manapun yang kayu yang batu yang tembok yang marmer yang Ulin yang mana pun kalau sudah jadi itu bukan milik orang yang bangun milik orang yang arsitek Padang tenaganya paling hebat sudah berkembang menghentikan upaya upaya manusia mengatasi penyakit ini supaya kita masuk di hitung bentuk kasih sayang Allah

kamu pahala sudah dapat pahala sudah dapat sudah diputus oleh hukum kemanusiaannya semua hukum yang berlaku sampai di awal pertemuan kalau sudah dikatakan rumah Allah berarti yang punya aturan Ya siapa makanya main cara masuk masjid dengan cara masuk ke rumah kita main lagi ada kaki kanan yang di langkahkan doa yang diucapkan cara duduk kalau di rumah kita bersama Padang rumah manusia datang dipersilahkan dulu baru duduk rumah Allah dipersilahkan tetapi dengan salat salat Idul Adha kalimat yang boleh disampaikan ada kalimat yang tidak boleh di hutan dan hebat ya hebat ya setiap orang yang shalatnya ibadahnya segalanya Giant karakter yang massanya dapat pahala yang lebih hebat bagi yang akan memberikan aman untuk merawat ya itu pahalanya luar biasa luar biasa tinggi bahannya apa dia masih katakan tapi lihat ya biar persamaan hukumnya semakin tinggi tingkat pahalanya semakin tinggi tingkat dunia

Anda yang merawat masjid atau berinvestasi dengan masjid di sini karena ikhlas karena Allah itu jangan dikira tidak ada pahalanya saat anda tidak berkesempatan ke masjid pun itu orang-orang yang salah dengan banyaknya orang salat demikian Pangalengan dapatkan

hadits mesti pemerhati 1893 mendendang adalah hukum Islam di vagina siapa pun cuman tunjukkan saja pada kebaikan alam kebaikan tuh dikerjakan oleh orang yang kemudian ditunjukkan itu difasilitasi itu maka orang tersebut mendapat pahala yang sama dengan yang mengerjakannya tanpa dikurangi sedikitpun tanpa dikurangi sedikitpun anda bayangkan Anda investasi dengan karpetnya dengan mushaf nya dengan masjidnya walaupun dengan tenaga saja tidak ada uang pakai tenaga Tidak ada tenaga dengan ide pikiran rancang bangun yang dilakukan karena Allah tidak disebut-sebut Masya Allah berapa tu orang yang sholat di masjid ini Anda meninggal masih ada yang shalat berapa yang diwujudkan kalau ada orang yang belum kesempatan untuk membangunnya berinvestasi lalu dengan izin Allah dipilih untuk merawatnya silakan merawat saya percayakan kepadamu dilakukan karena Allah Masya Allah berapa yang ikut ta’lim Kegiatan apa yang diadakan berapa yang menerima zakat

apa yang Sholat tiap hari tuh kalau berjamaah berapa yang sangat Bapa yang didapatkan saat Anda tak mampu berjamaah pun karena alasan tertentu pada yang merusak menghancurkan pahala-pahala itu karena keinginan itu Dianya kan harganya kena macam-macamnya ingat saya tekankan sekali lagi yang suci pada pernah DKM yang paling pahalanya cukup banyak Makmur itu Bukan Rama Bukan kami Makmur Bukan Rama Makmur itu dari kata humble Sesuatu yang bermanfaat yang bermanfaat jika kau ingin memakmurkan Masjid itu cari yang bermanfaat jam tingkatkan iman ya bukan yang rame salah deh Apalagi kalau anda merawat masjid dengan cara yang keliru hukum manusia tidak bisa berlaku di biar mama sayang pahala hilang pemersatu Bu Tamansari software ini adalah bahwa pendangkalan orang seperti ini adalah

seperti orang yang menyimpan pasir-pasir di bebatuan yang licin kalau nyimpan nyimpan pasir di Batu yang licin kira-kira reaksi pada hasil Bagaimana langsung turun yang berbahaya Saat bangun tiba-tiba datang banjir Bah besar menyapu itu semua hapus semuanya kalau kamu sudah tidak ada apapun di ada orang-orang yang sudah capek beramal dalam hidupnya Tapi dia gak dapat apapun pernah terpisahkan ini seorang investasi Bangun masjid luar biasa dengan dana yang sangat banyak yah WhatsApp beramal tapi tiba-tiba menjelang beberapa hari sebelum wafatnya yang sudah menjadi kakek Ya sudah punya cucu kalau bapak punya cucu satu perubahan dari bapak menjadi apa kalau cutinya 20 kakek-kakek setelah itu dibawa jalan ke komplek itu cucunya mulai mulai keluar

itu dulu Kak kalau Kakak nggak belikan miliar nggak akan jadi seperti sekarang bukan tahaddus binni’mah untuk memotivasi tapi ada rasa ingin dipuji itu bedanya Riya dengan tahaddus binni’mah ya hati-hati setan itu sangat jenius sekarang nggak di gua udah besok bisa datang hati-hati Jangan gagalkan dan batalkan semua amalan yang sudah tidak pernah dikerjakan maka dia mayatnya layar biru nada Saya ingin memakai sabuk Itu sindiran yang sangat panjang ada orang yang sudah capek-capek beramal nggak dapat apapun capek-capek bekerja tidak dapat apa-apa tapi yang paling dahsyat ujung ayatnya udah udah nya hasil kualifikasi dia tidak akan pernah Berikan petunjuk pada orang-orang kafir disamakan dengan orang kafir tapi masih beruntung orang kafir move on tapi tidak sholat dapat pahala tidak tidak ada orang mengaku Muslim Sholat tapi sholatnya bermasalah dengan dapat melanjutkan yang mirip dia nggak salah dia nggak capek yang muslim dia salah tapi

penyakit bahasa Quran yaitu diserupakan bahkan lebih buruk hati-hati kalau kita kerjakan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close