Tausiyah

Ustadz Khalid Basalamah: Tidak Pernah Shalat Tapi Masuk Surga, Kok Bisa?

Allahu akbar saya berbagi kisah di sini sebagai penutup tentunya

ada seorang sahabat namanya lirik

lirik ini teman-teman seorang pendeta Yahudi

waktu Baginda Nabi suasana mengumandangkan jihad di Perang Uhud karena orang-orang Quraisy udah datang belum dari Mekah mau menyerang Madinah dan uhud ada di pintu gerbang Madinah yang sudah sampai di Madinah mereka Maka berkata kepada orang-orang Yahudi Hai kaum Yahudi kalian tahu siapa saya Saya pendeta kalian dan kalian semua tahu Muhammad adalah utusan Allah disebutkan dalam Taurat kita semua hijrah di sini naik moyang kita ke Madinah karena kita tahu makna Billy akan keluar sekarang dia panggil jihad kesempatan aja kita beriman kita mati syahid masuk masuk surga kata orang Yahudi nggak tapi nggak mau beriman Kami maunya keturunan dari Bani Israil bukan turunan Arab rasanya ku tulangku turunnya cuma variasi kehidupan seperti makanan supaya kita sama-sama dari Adam dan Hawa tidak butuh membuat kita fanatik pada yang lainnya

makna kata mereka Katanya Adik Baiklah kalau begitu minimal minimal ya kalian tahu dalam Taurat kalau ada Nabi di wilayah lain memanggil kita untuk berjihad kita harus membela kena sebelum Nabi Muhammad SAW wassalam diutus teman-teman sekalian nabi-nabi itu ada hidup sezaman Ya seperti Nabi Ibrahim zaman dengan ponakannya Nabi Luth Alaihissalam Nabi Musa dengan Nabi Khidir dan juga saudaranya sendiri Nabi Harun kita tuh Nabi Isa sama dengan sepupunya sendiri dan pamannya Nabi Yusuf Nabi Yahya sepupunya Isa dan juga ibu sama ibu saudara dan juga adalah pamannya sendiri maka di sini kita lihat nabi-nabi dulu zaman kalau Nabi Muhammad SAW wassalam sendiri di zamannya dan 5 menit untuk seluruh alam semesta kata di dalam Taurat ada kalau ada bilangin yang panggil dia kita harus beriman kita harus membantunya walaupun kita belum beriman pada risalahnya mereka bilang enggak kami nggak mau hari ini hari Sabtu kan hari Sabtu mereka anggap hari suci kan nggak mau berperang

Makkah lirik datang sendiri ke Nabi SAW selalu mengatakan Hai Muhammad Saya mau tanya pertanyaan kalau kau bisa jawab maka saya akan masuk Islam bertanya ini beberapa pertanyaan pada saat itu nabi salam jawab dan dia masuk Islam lalu dia ikut berjihad baru syahadat ikut jihad rupanya di Medan uhud dia dibunuh oleh salah satu orang kafir Quraisy waktu Nabi setelah melihat nabi tersenyum lalu berkata apa Siapa yang mau lihat penghuni surga yang belum pernah sujud sekali ini orangnya

baru syahadat Mati lu duduk Ah ambalau radhiallahu pada saat belum menikah malam hari malam uhud ini besok Perang Uhud hari sabtu hari Jumat belum selesai akad nikah dia tidak bergaul sama istrinya dia tunggu habis sholat subuh kemudian dia bergaul sama istrinya sementara dia dalam keadaan junub kumandang jihad dipanggil

keluar langsung pakai baju belum sempat mandi dulu karena sudah Panggil jihad mau sudah di depan pintu gerbang Madina dia keluar Dia pakai baju langsung dia ikut jihad mati terbunuh mati syahid nabi Sholatullah jenazahnya berikan pandangan mata kata-kata sahabat kenapa harus ada apa dengan hamba kata nabi salam demi Allah Said demi Dzat yang jiwaku dalam dunia musik demi Allah aku melihat istrinya tadi Bidadari menjemputnya

dan aku melihat malaikat memandikannya mandi junub dimandikan oleh malaikat seperti itulah Begitu juga dengan Hamzah dan yang lain-lain teman-teman scan jadi surga di depan mata toh dan surga sekarang sudah sudah ada sampai ke sana di sana dalam hadits Siapa yang memohon surga satu hari 7 Kali mengatakannya Allah Masukkan saya ke dalam surga tujuh kali ya Allah saya mohon surga dan Kalau bisa minta minta Firdaus surga tertinggi katanya di surga firdaus artinya surga 7 Kali maka surga akan berkata Ya Allah langsung pada saat itu surga merespon kita sekarang di atas langit sana mengatakan Ya Allah hambaMu Quran meminta masuk ke dalam ku maka masukkanlah dan siapa yang berlindung dari neraka 7 kali sehari maka Allah akan masuk neraka akan berkata kepada Allah ya Allah selamatkanlah dari mukena dan berlindung dari Dara riwayat lain juga katanya di sela-sela neraka paling membakar satu sama yang lain Sanim panasnya maka dia mengeluh kepada

Allah Allah mengizinkan neraka untuk bernafas dua kali itulah yang kalian dapatkan di musim panas yang sangat cerita yang kalian dapatkan di musim dingin yang sangat arti tembusan dari api neraka kita dirusak penyakit demam katanya disusun kalau kalian demam dinginkan dengan air karena itu tiupan api neraka jadi kita lihat interaksi sama surga neraka yang sudah ada bukan ruang yang ini tapi sesuatu yang

sebagai penutup teman-teman sekalian ayat yang saya bacakan adalah Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala di dalam

surah al-falaq surah nomor 65 ayat 11 audzubillahiminasyaitonirojim alat 65 ayat 11 gua main yuk main Billahi wa ya malam shalihah YouTube film hujan lagi hujan ini cinta jadi min tahtihal Anhar ruko di Navya pada chord ahsana mufakat atau ahsanallahu Lauren sekolah siapapun yang beriman kepada Allah dan beramal sholeh maka kami pasukan dia ke dalam surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai dan mereka akan kekal di dalamnya selama-lamanya dan Allah akan menyempurnakan rezeki untuk subhanallah walhamdulillah wala ilaha

Allahu Allahu akbar Subhanallah

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close